Kerja Bakti Masyarakat Desa Wawopada Bersama Babinsa Koramil 1311/Lembo

 

 

 

 

 

 

 

 

MOROWALI,Sulteng-Sorot Tipikor//
Babinsa (Bintara Pembina Desa) Serka Poldi Mansa menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan ikut serta dalam kegiatan Kerja Bakti dengan Sasaran Pembersihan Lapangan Sepak Bola di Desa Wawopada, Kecamatan Lembo, Kabupaten Morowali Utara.

Kegiatan ini dilakukan bagian dari persiapan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79 pada tanggal 17 Agustus 2024.

Serka Poldi Mansa bersama warga Desa Wawopada melaksanakan kerja bakti membersihkan lapangan bola yang akan digunakan untuk berbagai kegiatan dalam rangka perayaan kemerdekaan.

Kerja bakti ini melibatkan seluruh elemen masyarakat,diantaranya pemuda, tokoh masyarakat, hingga aparat desa, yang bekerja sama untuk memastikan lapangan dalam kondisi terbaik untuk digunakan.

Menurut Babinsa “Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Selain itu, ini juga menjadi bentuk nyata dukungan kami dalam mempersiapkan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia,” “Saya sangat bangga bisa ikut serta dan membantu masyarakat dalam kegiatan ini.”kata Serka Poldi Mansa

Selain membersihkan lapangan bola kegiatan kerja bakti tersebut bertujuan untuk memperkuat rasa kebersamaan dan gotong royong di antara warga Desa Wawopada.

Melalui kerja bakti ini diharapkan semangat kemerdekaan dan nasionalisme semakin tumbuh di hati masyarakat, terutama generasi muda.

Selanjutnya Serka Poldi Mansa
Juga menyampaikan apresiasinya terhadap kehadiran dan partisipasi aktif Seluruh masyarakat sangat berarti bagi kami.

Ini menunjukkan bahwa Kemanunggalan TNI -Rakyat selalu terjaga dalam segala situasi,” ungkapnya.

Diharapkan semangat gotong royong dan kebersamaan semakin kuat, sehingga perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia di Desa Wawopada dapat berjalan dengan sukses dan meriah.Imbuhnya
(Humas kodim)

(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *