Peringatan Hari Jadi ke-41 Desa Sidomulyo Dihadiri Ustadz Hamzah Mewakili Wakil Bupati Tanah Bumbu**

Tanah Bumbu,Sorottipikor.com

– Desa Sidomulyo di Kecamatan Mantewe merayakan Hari Jadi ke-41 dengan semangat kebersamaan dan pembangunan pada 18 Mei 2024. Acara tersebut dihadiri oleh Ustadz H. Hamzah, S.E., M.A., yang mewakili Wakil Bupati Tanah Bumbu, H. Muhammad Rusli.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ustadz H. Hamzah, H. Muhammad Rusli menyampaikan pesan inspiratif yang mengajak warga desa untuk memanfaatkan momentum ini dalam meningkatkan semangat kebersamaan dan pembangunan. “Usia 41 tahun adalah tanda kedewasaan. Desa Sidomulyo harus semakin dewasa dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat serta lebih profesional dalam tata kelola pemerintahan desa yang efektif, efisien, dan transparan,” ujar Rusli melalui Hamzah.

Oplus_131072

H. Muhammad Rusli juga mendorong seluruh warga untuk terus mengembangkan inovasi dan kreativitas guna meningkatkan kualitas dan kuantitas pembangunan serta pemberdayaan masyarakat desa. “Mari kita tumbuhkan semangat inovasi dan kreativitas demi peningkatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Desa Sidomulyo,” katanya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati mengingatkan pentingnya menjaga stabilitas kehidupan harmonis dan terus bekerja serta berkarya. “Kita harus memaknai hari jadi ini dengan menjaga persatuan dan kesatuan, serta mendukung program-program pembangunan daerah,” tegasnya.

Acara peringatan ini juga menjadi ajang refleksi bagi warga Sidomulyo untuk bersyukur atas segala karunia dan keberkahan yang diberikan Allah SWT. “Dengan semangat gotong-royong, kita mampu bersama-sama mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu yang semakin maju, mandiri, sejahtera, dan hebat,” tutup Muhammad Rusli.

Peringatan hari jadi tersebut diakhiri dengan ucapan Dirgahayu ke-41 Desa Sidomulyo Kecamatan Mantewe. Semoga desa ini semakin sukses, maju, dan jaya selalu. (Hmd)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *