Lepas Menjabat PJ Bupati Muba , PPK Sebut Apriyadi Tak Layak Dijadikan Contoh Seorang Pemimpin.

Muba,– Sorot Tipikor //
Koordinator Perkumpulan Pemuda Keadilan, Dendi Budiman, menyampaikan selamat jalan kepada penjabat (Pj) bupati Kabupaten Musi Banyuasin yang masa jabatannya akan segera berakhir.

Dendi menilai kepemimpinan Apriyadi selama ini hanya menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat karena perilakunya yang amoral diduga pernah berduaan dengan perempuan di dalam hotel.

“Semestinya Apriyadi sudah dicopot sejak dilaporkan ke Kemendagri atas perbuatan skandal hubungan gelap bersama perempuan di sebuah kamar hotel ” kata Dendi dalam keterangannya, Minggu (21/4/2024).

“Muba harus diselamatkan dari pemimpin yang hanya menimbulkan kegaduhan atas kontroversi yang dilakukan Apriyadi,” imbuhnya.

Dendi menyebut Apriyadi tidak layak menjadi kepala daerah karena tidak punya integritas dan tidak bisa menjadi cintoh yang baik sebagai seorang pemimpin.

“Seorang pemimpin itu harus punya intigritas dan menjadi role model bagi anak buahnya dan masyarakat secara umum. Sedangkan Apriyadi ini diduga memiliki hubungan gelap bersama perempuan lain selain istri nya dan terbukti jelasnya.

Lebih lanjut, Dendi mengaku sudah melaporkan hal itu ke Kemendagri dan untuk segera ditindak tegas .

“Mendagri sebenarnya sudah pegang buktinya, soalnya saya yang melaporkan dan menyerahkan video Apriyadi yang berduan dengan perempuan dalam hotel yang saya ketahui bukan istrinya,” beber Dendi.

Diketahui, Kemendagri sudah mengeluarkan SK untuk Pj bupati Muba yang baru dan persiapan pelantikan untuk hari senin (22/4) sudah dilakukan oleh Pemprov Sumsel. Hal itu disampaikan oleh Kepala Biro Otonomi Daerah Setda Sumsel, Sri Sulastri, Jumat (19/4/2024).

“”Benar, besok (Sabtu) akan ada rapat persiapan pelantikan Pj Bupati Muba,” kata Sri, dikutip dari detik.com. (Hd/Team).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *