Rapat Paripurna DPRD Tanah Bumbu Meriahkan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke-21 Tahun 2024

Tanah Bumbu, Sorottipikor.com

Wakil Ketua I DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Kholil Al_Idrus, memimpin suasana penuh semangat dalam Rapat Paripurna yang diadakan untuk memperingati hari jadi Kabupaten Tanah Bumbu yang ke-21.Senin, 8/4/2034.

Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M. Zairullah Azhar, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas keselamatan yang diberikan pada akhir bulan Ramadhan. Selain itu, dia juga mengungkapkan harapannya agar amal ibadah yang dilakukan selama bulan suci tersebut diterima dan dosa-dosa diampuni, menjadikan umat yang lebih baik di hari Idul Fitri.

Tema ulang tahun Tanah Bumbu tahun ini, “Dengan Melangitnya Doa, Barkah Bumi Bersujud untuk Banua”, disampaikan dengan penuh semangat oleh dr. Zairullah. Dia juga menegaskan keberhasilan dalam membangun masyarakat dan berbagai sektor dengan pencapaian target yang memuaskan.

Bupati dr. H.M. Zairullah Azhar berharap bahwa program menuju perwujudan Serambi Madinah akan terus berlanjut di bawah kepemimpinan selanjutnya. Rapat Paripurna ditutup dengan doa yang dipimpin oleh staf Kementerian Agama Kabupaten Tanah Bumbu.(Hmd)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *