Kapolsek Cimanggung Kompol Karyawan.D.S.H,.M.H Sambut Kunker Kapolres Sumedang 

Sumedang — Sorottiikor.com// Kapolsek Cimanggung Kompol Karyawan.D.S.H,.M.H. bersama staf juga para anggotanya memberikan sambutan atas kunjungan kerja Kapolres AKBP Joko Dwi Harsono S.I.K., M.H berserta staf dan jajarannya di Mako Kapolsek Cimanggung Kabupaten Sumedang Senin 18 Maret 2024.

AKBP Joko Dwi Harsono S.I., M.H.dalam sambutan silaturahmi Kunjungan kerja mengatakan, kepada anggota dan jajarannya sebagai umat muslim agar jangan lupa memberikan zakat sesuai ketentuan dari Baznas.

Selain itu Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono S.I., M.H.mengatakan bahwa akan berupaya memberikan pelayanan dalam pembuatan SIM sesuai dengan aturan yang ada kecuali pembuatan SIM beda dengan tempat yang lain,” Ucapnya.

“Pembuatan SIM akan di permudah dan diperlancar secepat mungkin serta di murahkan dalam waktu dekat ini.” Tutur Kapolres.

Kompol Karyaman. D.S.H., M.H. dikesempatan yang sama mengungkapkan, ia menyambut baik kunjungan kerja Kapolres Sumedang beserta jajaran dan dengan kunjungan kerja Kapolres semakin meningkatkan kerja anggotanya.

” Kunjungan kerja Kapolres Sumedang polres AKBP Joko Dwi Harsono S.I., M.H. meningkatkan tali silaturahim antara Kapolres Sumedang dan Polsek Cimanggung ini semakin meningkatkan kerja sama yang baik, tutupnya.

Pewarta : Mohamad Soleh.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *