Pasukan Pengamanan TPS Kembali ke Polda Kalsel Setelah Sukses Menjalankan Tugas di Kotabaru

Kotabaru, Sorottipikor.com

– Setelah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan sukses, 112 personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) kini melanjutkan perjalanan kembali ke markas besar mereka di Polda Kalimantan Selatan. Para personel ini terdiri dari 107 Brigadir pengamanan TPS dan 5 Perwira pengendali, yang telah aktif melakukan pengamanan di wilayah hukum Polres Kotabaru sejak Selasa lalu.

Kabagops Polres Kotabaru, AKP Abdul Rauf, S.I.K. M.H. CPHR. CВА, menyatakan kebanggaannya atas keberhasilan pasukan dalam menjalankan tugas pengamanan di 7 wilayah kecamatan Kabupaten Kotabaru. “Hari ini telah dilakukan apel pergeseran pasukan untuk mengembalikan personel pengamanan TPS Polda Kalsel setelah menyelesaikan tugas dengan sukses,” ujarnya.

Pasukan BKO Polda Kalsel ini kini diberangkatkan kembali ke satuan tugas masing-masing di Polda Kalsel dengan rasa bangga atas kontribusi mereka dalam menjaga keamanan dan kondusifitas kegiatan pemungutan suara di Kotabaru. Kabagops Polres Kotabaru juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalsel atas dukungan dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Kotabaru. (Khar)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *