Satlantas Polres Kotabaru Gencar Lakukan Penertiban Knalpot Racing dalam KRYD untuk Menjamin Keselamatan Berkendara dan Ketenangan Selama Pemilu”

Kotabaru, Sorottipikor.com

– Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotabaru menjalankan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan intensitas tinggi, menitikberatkan pada penertiban dan pemeriksaan kendaraan bermotor. Langkah tegas ini dilakukan untuk menegakkan aturan dan memastikan kenyamanan serta keamanan berkendara di Kabupaten Kotabaru.

Pemeriksaan kendaraan dilakukan di berbagai lokasi strategis, dengan fokus utama pada knalpot racing yang melanggar standar kebisingan yang telah ditetapkan, serta peraturan lalu lintas. Tujuan utama kegiatan ini adalah menciptakan lingkungan berkendara yang aman, nyaman, dan bebas dari kebisingan yang mengganggu.

Penertiban knalpot racing juga dianggap sebagai langkah preventif untuk mengurangi potensi kecelakaan dan meresahkan masyarakat sekitar akibat kebisingan berlebihan. Operasi penertiban ini diharapkan dapat mendorong para pengguna kendaraan bermotor di Kotabaru untuk lebih mematuhi aturan lalu lintas, memberikan kontribusi positif dalam menciptakan ketertiban, dan meningkatkan keselamatan berkendara di jalan raya.

Humas Polres Kotabaru berharap bahwa melalui kegiatan ini, para pengguna kendaraan bermotor di wilayah tersebut akan lebih disiplin dalam berlalu lintas, menciptakan lingkungan yang kondusif, dan menjamin ketenangan selama proses Pemilu yang akan berlangsung pada bulan Februari mendatang.(Khar)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *