Pengamanan Kunjungan Capres RI Kapolres Morowali Menggerakan 200 Personil

 

 

 

Morowali,Sulteng,– Sorot Tipikor //
Kepolisian Resort (Polres) Morowali sukses melaksnakan pengamanan dan pengawalan, kunjungan Calon Presiden RI Anies Rasyid Baswedan (Capres) pada acara Silaturahmi Haul dan Tahlilan ke-11 tahun Hj. Sa’adiah Binti H. Himran di Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), Sabtu 16 Desember 2023.

Dalam Pengamanan kunjungan Capres tersebut Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, SIK, MH, memimpin langsung pelaksanaan pengamanan yang melibatkan sekitar 200 personil, serta melakukan rekayasa dan pengalihan arus lalu lintas yang telah direncanakan secara cermat, dilaksanakan dengan baik, dan tanpa menimbulkan kemacetan.

Kapolres Morowali mengatakan semua rangkaian kegiatan pengamanan dan pengawalan dijalankan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Lanjut,Polres Morowali berkomitmen untuk menjalankan tugas pengamanan secara professional, melalui koordinasi yang efektif dan keterlibatan personil yang terlatih, Polres Morowali mampu memberikan perlindungan maksimal dalam acara tersebut.terang Kapolres Morowali.
(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *