Operasi Anti-Narkoba Berhasil! Pemuda Terlibat Penjualan Narkotika Diamankan di Tanah Bumbu

Tanah Bumbu,SOROTTIPIKOR//

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tanah Bumbu sukses menggulung sindikat narkoba yang telah meresahkan warga. Pada Jumat, 08 Desember 2023, pukul 22.30 WITA, operasi canggih digelar di Jl. Pelabuhan Speed Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam pengungkapan ini, Satresnarkoba berhasil mengamankan JR (18), seorang pemuda yang diduga kuat terlibat dalam penjualan dan peredaran narkotika. Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo S.I.K,melalui Kasi Humasnya menyatakan keberhasilan timnya dalam menyelidiki maraknya peredaran gelap narkoba di Desa Sejahtera.

Sebanyak 18 paket narkotika jenis sabu dengan berat bersih mencapai 1,32 gram berhasil diamankan bersama dengan barang bukti lainnya, termasuk 1 unit handphone merk Vivo berwarna biru, 1 buah pipet kaca, 1 timbangan digital, dan 1 kotak rokok merk RMX BOLD berwarna hitam.

Menurut Kasi Humas IPTU Jonser Sinaga, penangkapan ini bermula dari informasi masyarakat yang sigap melaporkan aktivitas mencurigakan di Desa Sejahtera. Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu segera merespons dan berhasil mengidentifikasi serta menangkap pelaku.

Tersangka beserta barang bukti kini berada di bawah tahanan Polres Tanah Bumbu untuk proses hukum lebih lanjut. Kapolres berharap penangkapan ini tidak hanya memberikan efek jera namun juga dapat mengurangi peredaran narkoba di wilayah tersebut.

Kapolres Tanah Bumbu mengajak masyarakat untuk terus berperan aktif dalam memberikan informasi yang dapat mendukung upaya penegakan hukum. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan keamanan dan ketertiban di Tanah Bumbu semakin terjaga.(Team Sorot)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.