Resmi TPD Pasangan Amin Kota Cirebon di Deklarasikan

Cirebon — Sorottipikor.com / / Tim Pemenangan Daerah ( TPD ) pasangan Amin kota cirebon Resmi di deklarasikan Jumat 1| 12 | 2023 di lapangan futsal Pemuda Sport Center, jl.Pemuda, kota cirebon.

Hadir dalam acara deklarasi TPD yang juga awal dari pelaksanaan” Kick Off “untuk menggolkan pasangan amin satu putaran yakni dari Ketua Partai pendukung , relawan serta jurkam .

Ketua DPD Partai Nasdem kota cirebon Eti Herawati mengatakan, TPD Cirebon Anies Baswedan — Muhaimin terdiri dari kader partai dan relawan yang siap menjalankan program untuk kemenangan Capres Amin.

“Hari ini kita berkumpul bersama-sama untuk memenangkan Capres Anies Baswedan — Muhaimin ( amin ). kami berharap Anies-Muhaimin menjadi pemenang satu putaran dengan perolehan suara sebanyak 60 persen,” terangnya.

Lebih jauh Eti Herawati mengatakan, deklarasi mejadi satu pernyataan sikap untuk kita menjadi militan memenangkan pasangan Anies-Muhaimin dipemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD PKS kota cirebon H. Karso menyatakan, sebagai partai pengusung Anies-Muhaimin optimistis kemenangan akan diraih dalam satu putaran.

“Kami sebagai partai pengusung Anies-Muhaimin, Insya Allah akan menang dalam satu putaran,” tuturnya.

Ketua DPC PKB Syaiful Rochman mengatakan, dengan niat baik dan tulus segala daya upaya akan dilancarkan sehingga pasangan Anies-Muhaimin akan memenangkan Pemilu 2024 daam satu putaran.

“Dengan niat baik dan tulus, Insya Allah pasangan Anies-Muhaimin menang satu putaran di kota cirebon, terangnya.

Ketua DPD partai Ummat kota cirebon, Herlina S Kasdukhi juga siap memenangkan amin satu putaran.

” DPD partai partai Ummat siap memenangkan amin satu putaran cirebon 60 persen ,terangnya.

Tim pelaksana kampanye daerah, Harry Saputra Gani menambahkan, TPD Amin kota cirebon ibarat tim kesebelasan yang memilih kapten dan di tim Anis Baswedan – muhaimin kaptennya dari relawan.

“Kapten dari relawan karena, kemenangan Amin kemenangan capres amin kemenangan rakyat kemenangan yang berasal dari relawan,” ujarnya.

Masih kata Harry Saputra Gani TPD Anies – Muhaimin terdiri dari 70 orang berasal dari partai koalisi, yang akan didaftarkan ke KPU dari total 244 orang , tutupnya.

Reporter : Suripto

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *