PJ.Bupati Morowali Bersama Dandim 1311/Mrw Hadiri Acara Pelantikan Kepala Desa

 

 

 

 

 

Morowali,Sulteng,-Sorot Tipikor //
Hari yang penuh haru dan kegembiraan menghiasi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Desa terpilih hasil Pemilihan Serentak Kabupaten Morowali tahun 2023 belum lama ini berjalan aman dan lancar.

Pelantikan ini berlangsung (28/11) di Gedung STQ, Desa Lantula Jaya, Kecamatan Wita Ponda, Kabupaten Morowali, dihadiri lebih dari 500 tamu undangan yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat dan pejabat penting.

Pj Bupati Morowali, Ir. A. Rachmansyah Ismail, M.Agr.MP bersama Dandim 1311/Mrw, Letkol Inf Alzaki S.E.,M.M.,M.B.A.,M.M.A.S, turut hadir langsung diacara pelantikan tersebut

Pejabat penting lainnya yang hadiri perwakilan dari Kapolres Morowali dan unsur Forkopinda Kabupaten Morowali,tentunya hal ini menandai keseriusan dan dukungan penuh terhadap proses pelantikan ini.

Adapun Nama- Nama Kades yang dilantik Kec.Witaponda 5 Desa yaitu Sadam (Kades Salonsa), Yuliadi (Kades Bumi Harapan) , Zulkifli (Kades Sampeantaba), H. Jufran (Kades Ungkaya), Muhdar (Kades Moahino)

Kec.Bumi Raya 6 Desa Nuryanto (Kades Harapan Jaya), Muji Slamet (Kades Lambelu), Darwis (Kades Lasampi), Tasra (Kades Karaupa), Sakkar Latif (Kades Pebatae), Supriyadi (Kades Limbo Makmur)
Kec.Bungku Barat 1 Desa Ramadan Ponga (Kades Tondo)

Dalam sambutannya, Pj Bupati Morowali, Ir. A. Rachmansyah Ismail, M.Agr.MP, berharap agar para Kepala Desa yang baru dilantik dapat menjaga kepercayaan masyarakat serta memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan Kabupaten dan negara pada umumnya.

Dalam sambutannya PJ,Bupati Morowali menyampaikan kepada para Kepala Desa untuk selalu memahami tugas dan kewenangan yang diemban, serta menjaga netralitas di era politik saat ini sesuai ketentuan yang berlaku.

Tak lupa, pelantikan ini berhasil berlangsung dengan pengamanan yang ketat dari Koramil 1311-01/BT dan Polres Morowali, memastikan kelancaran dan keamanan acara bagi semua peserta yang hadir.

Sementara itu dalam kesempatannya Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki mengatakan Pelantikan ini bukan sekadar seremonial, namun sebuah tonggak penting bagi kemajuan Morowali ke depannya.

Semoga para Kepala Desa yang baru dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, mendedikasikan diri bagi kemajuan wilayahnya, serta mewujudkan harapan masyarakat akan pembangunan yang lebih baik dan inklusif.tutur Dandim 1311/Morowali(Humas kodim 1311/Mrw)(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *