Kontribusi Luar Biasa Dalam Melayani Masyarakat,Aipda Syahril,SH Terima Penghargaan Dari Kapolda Sulteng

 

 

 

 

Morowali,Sulteng,-Sorot Tipikor //
Aipda Syahril SH, Bhabinkamtibmas Polsek Bahodopi Polres Morowali, menerima piagam penghargaan dari Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH., Selasa (21/11),di Hotel Best Western Coco Plus Palu.

Dalam acara tersebut, Aipda Syahril SH di anugerahi piagam penghargaan atas dedikasi dan apresiasi terhadap kontribusi luar biasa dalam melayani masyarakat di wilayah tempat tugasnya.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIK.MH, mengapresiasi atas prestasi Aipda Syahril sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Bahodopi dengan harapan prestasi ini akan menjadi motivasi bagi Aipda Syahril dan seluruh anggota kepolisian untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Aipda Syahril SH atas kebaikannya dalam membangun Masjid dan taman pengajian di Desa Keurea, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Perlu diketahui Aipda Syahril rela mewakafkan tanah milik pribadinya untuk kepentingan pembangunan fasilitas umum tersebut.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa dedikasi serta kontribusi Aipda Syahril SH sebagai seorang polisi tidak hanya terbatas pada tugas kepolisian, akan tetapi juga dalam memajukan pendidikan di lingkungan tempat tugasnya. (Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *