Caleg DPR-RI Partai PDIP Jabar VIII No Urut 6 Vindy Faradilah SE Serahkan Bantuan Motor Roda Tiga

Cirebon — Sorottipikor .com //Berbagai bukti yang sudah di lakukan dengan memberikan bantuan dari kebutuhan sosial , kesehatan , pertanian seperti bibit bawang, jagung , padi ,pupuk ,traktor ,Kemben , pompa air, peternakan , domba ,sapi , perikanan dari bibit lele ,udang dan bandeng , serta alat pengangkut sampah motor roda tiga menjadi kan bukti yang di tunjukan caleg DPR-RI Dapil Jabar VIII No urut 6 Vindy Faradilah SE .

Pemberian bantuan yang sudah banyak di gelontorkan caleg DPR-RI dari partai PDIP dapil Jabar VIII No Urut 6 Vindy Faradilah SE melalui aspirasinya ini menjadikan bukti kepedulian kepada masyarakat Indramayu kabupaten Cirebon dan kota Cirebon di dapilnya .

Vindy Faradilah SE mengungkapkan pada media ini usai acara penyerahan motor roda tiga yang di berikan salahsatunya di perumahan TSI ( Taman Sumber Indah ) Desa Cempaka Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon Sabtu 4 | 11 | 2023 .

” Kegiatan hari ini penyerahan bantuan sepeda motor roda tiga untuk menunjang pengangkut sampah dari kementrian lingkungan hidup atas aspirasi yang diajukan ibu Vindy Faradilah SE kepada ketua RW di perumahan TSI ,” terangnya.

Berbagai bantuan pun sudah kita berikan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang mana saya selaku caleg DPR-RI memberikan bukti bukan jangji jangji Vindy Faradilah SE pun menambahkan ia maju sebagai caleg di Jabar VIII atas dorongan orang tua agar menjadikan tempat lahirnya maju dan sejahtera , ungkapnya.

Ketua RW 007 Taman Sumber Indah ( TSI ) Jejep Setiawan mengucapkan terima kasih sebelumnya kepada ibu Vindy Faradilah SE , kami menerima bantuan dari aspirasi ibu Vindy Faradilah SE satu unit roda tiga untuk kebutuhan pengangkutan dalam kebersihan yaitu untuk khususnya sampah di perumahan taman Sumber indah ini.

” Kami juga tidak bosan dan akan selalu mengingatkan bahwasanya kita sangat berterima kasih kepada Ibu Vindy yang sudah membantu kami Alhamdulillah yang dicita-citakan kami mempunyai roda tiga Alhamdulillah tercapai dengan bantuan dari ibu Vindy Faradilah SE, ” terangnya.

Lebih jauh RW 007 TSI Jejep Setiawan menuturkan tentunya dengan bantuan yang di berikan oleh Bu Vindy Faradilah SE semoga warga juga bisa menilai dan apa yang warga juga bisa memberikan apa yang di perlu dibantu ibu Vindy Faradilah SE kita saling bantu.

Jejep Setiawan pun berharap kepada ibu Vindy Faradilah SE agar keinginannya dan cita-cita tercapai dan terkabul tentunya , semoga ibu Vindy tentunya dapat mengabdi kepada masyarakat dapat lebih baik memberikan warna-warna perbedaan atau terobosan-terobosan tentunya.

Sehingga kami warga masyarakat kabupaten Cirebon berharap ini agar ibu Vindy Faradilah SE jadi dan antusias membantu kami sangat berharap melalui ibu Vindy Faradilah SE bantuan cepat turun .

Vindy Faradilah SE Caleg DPR-RI Dapil Jabar VIII memberikan bukti bukan jangji walaupun beliau baru – baru mencalonkan sebagai Calon legislatif Alhamdulillah sebagai ketua rw 007 Desa Cempaka perumahan taman sumber indah mengucapkan terima, tutupnya.

Pewarta : Suripto

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *