Adakan Istigosah H Yayat No Urut 1 Berharap Pilwu Serentak Aman Damai Tanpa Ekses

Cirebon — Sorottipikor.com / / Pilwu ( Pemilihan Kuwu ) serentak Kabupaten Cirebon yang akan dilaksanakan di 100 desa sudah sampai tahapan sosialisasi kampanye sapa warga yang di gelar bergantian tiap calon Senin 16 /10 / 2023.

Desa SindangJawa Kecamatan Dukuh Puntang dalam putaran ini calon Kuwu no urut 1 ( satu ) H.Yayat melaksanakannya dengan istigosah.

Usai Gelar istigosah H.Yayat mengungkapkan pada media ini , dirinya mengadakan istigosah dalam rangkaian tahapan pilwu serentak putaran tahapan sapa warga.

” Melalui istighosah pilwu di sindangjawa semoga di beri kelancaran aman damai dan tanpa ekses siapapun yang akan terpilih nanti itulah yang terbaik, terangnya.

Yayat pun mohon dukungan dan doa kepada warga sindangjawa agar Memili sesuai hati nurani serta berpesan agar mengunakan hak pilihnya.

Ia iklas mengabdi jika terpilih dan memiliki program jangka panjang dengan meningkatkan serta memajukan pendidikan anak usia dini yang ada di lingkungan desa membangun infrastruktur, memberi pelayanan maksimal serta lebih mengaktifkan kegiatan untuk anak muda tuturnya.

Lebih jauh Yayat terangnya akan melanjutkan pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) juga kesehatan dan menumbuhkan partisipasi aktip peran serta masyarakat .

Dan Calon Kuwu no 1 ke depan akan memberikan dan mewujudkan rasa aman kepada masyarakat desa SindangJawa tutupnya.

Pewarta : Suripto

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *