Politisi Senior Partai Amanat Nasional Demokrat Berikan Pandangan Umum Pada Rapat Paripurna Bahas RAPBD TA 2024

bumbu,sorottipikor.com l

-Anggora DPRD dari Fraksi Amanat Nasional Demokrat , yang diwakili oleh Fawahisah Mahabatan, memberikan pandangan umum pada Rapat Paripurna terhadap Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD )TA 2024. Yang digelar di Ruang rapat DPRD.Desa Sepunggur.Senin,9/10/2023

“Fawahisah Mahabatan yang merupakan Politisi senior menyampaikan beberapa hal terkait dengan anggaran tahun 2024. “Berkaitan dengan anggaran 2024, ada beberapa yang perlu disampaikan. Abrasi pantai, khususnya pada tahun 2024, perlu mendapatkan solusi konkret. Sebagaimana kita ketahui, tiap tahun persoalan ini terus mengancam masyarakat pesisir pantai,” ujarnya.

Fawahisah juga mengangkat isu pemerataan pembangunan. “Beberapa desa masih belum merasakan pembangunan, seperti desa terisolir yang hanya berhenti sampai pada perbatasan desa Dewi Marga Utama, jalan Sumber Sari ke Sungai Dua Laut,” tegasnya.

Selain itu, Fawahisah juga membahas program pengalengan ikan tenggiri yang perlu diperhatikan keberlanjutannya di tahun 2024. Ia juga menyinggung keluhan masyarakat terkait air bersih, yang menjadi permasalahan tidak hanya di musim kemarau, tetapi juga saat musim penghujan.

Pandangan umum fraksi Amanat Nasional Demokrat ini merupakan kontribusi penting dalam proses perencanaan anggaran dan pembangunan daerah Kabupaten Tanah Bumbu untuk tahun 2024. Semoga dengan dukungan semua pihak, aspirasi rakyat dapat diwujudkan dengan baik. (team)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *