Menjaga Imunitas Tubuh: Personil Polres Morowali Menjalankan Kewajiban Rutin

 

 

 

Morowali,Sulteng,-Sorot Tipikor //
Dalam upaya menjaga imunitas tubuh serta menjalankan kewajiban rutin, personil Polres Morowali melaksanakan olah raga pagi bertujuan untuk memastikan personil tetap dalam kondisi fisik prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Olah raga berlangsung dihalaman Mako Polres Morowali setelah apel pagi Jumat (29/9/2023).

Kegiatan olah raga dipimpin Kasat Sabhara Polres Morowali AKP Basri Pakaya.

Melalui kasi Humas,Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, SIK.MH mengatakan,olah raga pagi menjadi bagian penting dari rutinitas personil Polres Morowali untuk menjaga imunitas tubuh, terutama saat menghadapi Pemilu Tahun 2024 mendatang.

“Untuk menjaga imun tubuh para personel kita wajibkan melaksanakan olah raga pagi setelah pelaksanaan apel setiap hari Jum’at,”

Selain olah raga, penting juga bagi personil untuk mengonsumsi makanan yang bergizi guna meningkatkan daya tahan tubuh. terang kasi Humas

Lanjut,kasi Humas,hal ini merupakan upaya untuk menjaga kebugaran tubuh seluruh personil sehingga mereka tetap dalam kondisi prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan disiplin menjalankan olah raga pagi, Personil Polres Morowali menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Morowali.tandasnya (Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *