Koordinasi Tiga Pilar,Kapolres Morowali Perintahkan Bhabinkamtibmas Sambang Ke Kantor Desa

 

 

 

Morowali,Sulteng,-Sorot Tipikor //
Kapolres Morowali AKBP Suprianto,SIK.MH Perintahkan Bhabinkamtibmas Polres Morowali Berkordinasi tiga Pilar untuk Meningkatkan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Bumi Harapan Aipda Kadek Budi Artawan dan Babinsa Koptu Anggit P sambang ke Kantor Desa Bumi Harapan Senin (18/9 ) bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antara aparat keamanan dan pemerintah Desa dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Aipda Kadek Budi Artawan dan Koptu Anggit P. berdiskusi dengan perangkat Desa untuk membahas situasi kamtibmas terkini di Desa Bumi Harapan.

Dalam diskusinya mereka menyampaikan pesan kepada warga Desa, terkait pentingnya menjaga kamtibmas dengan selalu bekerja sama dan berkomunikasi dengan aparat keamanan serta pemerintah Desa.

“Kami selaku Bhabinkamtibmas selalu siap untuk membantu dan memberikan perlindungan kepada masyarakat Desa kami. Oleh karena itu, penting bagi warga untuk segera menghubungi kami apabila ada permasalahan atau kejadian yang dapat mengganggu ketentraman di Desa ini”. Ungkap Aipda Kadek Budi Artawan

Sementara itu Koptu Anggit P berkomitmen untuk bekerja sama dengan Pemerintah Desa Bumi Harapan dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Bersama-sama, kita dapat mencari solusi terbaik untuk setiap permasalahan yang timbul.”

Kerjasama ini disambut baik oleh Pemerintah Desa Bumi Harapan dan pihaknya,berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa atas perannya dalam menjaga kamtibmas di Desa. berharap kerjasama ini antara aparat keamanan, pemerintah Desa, dan warga Desa akan terus terjaga, sehingga Desa Bumi Harapan tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk tinggal.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto,SIK.MH Menyampaikan Tiga Pilar meliputi Kepala Desa,Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Apabila Masyarakat Kab Morowali ada permasalahan Di Desa/Kelurahan segera Hubungi Tiga Pilar terserbut di Desa untuk diselesaikan di Tingkat Desa.

Suprianto menambahkan,Kegiatan ini merupakan salah satu upaya konkrit aparat keamanan dan pemerintah Desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta mendekatkan diri dengan masyarakat untuk memperkuat sinergi dalam menjaga kamtibmas.ujarnya.(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *