Antisipasi Kejahatan Polres Morowali Tingkatkan Patroli

 

Morowali,Sulteng,-Sorot Tipikor //
Untuk mengantisipasi kejahatan diKabupaten Morowali Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Morowali, AKBP Suprianto, SIK, MH, kamis(7/9) telah melakukan upaya peningkatan patroli pada siang dan malam hari di Kabupaten Morowali dengan tujuan mencegah insiden kejahatan,mengurangi angka kriminalitas,serta memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat.

Antisipasi terhadap tindakan Kriminal, Polres Morowali Polda Sulteng secara aktif berupaya untuk menjaga tingkat keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Dalam patroli rutin ini, Polres Morowali menurunkan sejumlah personel dan kendaraan patroli ke berbagai titik yang dianggap rawan, termasuk pemukiman penduduk, jalan raya, dan area publik lainnya.
Selama patroli, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan tidak ragu melaporkan segala bentuk tindakan kriminal atau situasi mencurigakan yang terjadi di sekitar lingkungan mereka.

Selain itu, patroli kali ini, Polres Morowali juga menyelenggarakan edukasi dan sosialisasi terkait Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) kepada masyarakat setempat,sehingga Masyarakat merasa senang dan lebih aman dengan kehadiran petugas kepolisian di lingkungan mereka,hal ini tentunya mendapat respons positif dari masyarakat.

Polres Morowali berkomitmen untuk terus meningkatkan patroli rutin ini sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di Kab Morowali.(Yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *