Pengurus Cabang 10.20 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia ( FKPPI ) Kabupaten Purwakarta Resmi Dilantik

Purwakarta,sorottipikor.com – Ketua PD X KB FKPPI Jawa Barat lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pengurus Cabang (PC) 10.20 Kabupaten Purwakarta Periode 2023 – 2028 diselenggarakan di Taman Maya Datar Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Jawa Barat, Rabu (30/08/2023).

Agus Ridwan yang akrab disapa Iwan Kebot, Ketua Pengurus Cabang 10.20 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia ( FKPPI ) Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat untuk masa Bhakti 2023–2028, yang diwakili langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) H.Ade Beni saat diwawancara di Sekretariat mengatakan menyampaikan bahwa sebagai pengurus cabang KB FKPPI ini harus bisa dirasakan manfaatnya bagi anggota dan masyarakat, keberadaan FKPPI di Kabupaten Purwakarta harus berkarya dan siap mengabdi demi kesejahteraan masyarakat dan bersinergi dengan Pemerintah Purwakarta, merupakan bagian komponen bangsa dan sebuah Organisasi Keluarga Besar TNI-POLRI yang memiliki nilai-nilai yang harus di wujudkan demi kebersamaan dengan pemerintah Daerah dan tegaknya NKRI.

“Keluarga Besar FKPPI Purwakarta diharapkan agar organisasi berkembang, berdaya-saing, bersinergi dan sejalan dengan pemerintah untuk mendukung program-program demi kemajuan.” Ujarnya.

Selanjutnya terima kasih kami ucapkan kepada Ketua PD KB FKPPI Jawa Barat beserta Jajaran Kepengurusan dan kepada seluruh PC KB FKPPI yang hadir atas Kepercayaan dan penghargaan yang diberikan untuk Kami Pengurus Cabang 10.20 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia ( FKPPI) Purwakarta yang dilantik untuk bisa menjalankan tugas secara amanah, pungkas.

DR .Dadang Rahmat Hidayat, S.H., S.Sos., M.Si., Ketua PD KB FKPPI ( Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/POLRI ) Jawa Barat dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas ditetapkan dan dilantiknya, pengurus cabang keluarga besar FKPPI Kabupaten Purwakarta.

“Semoga para pengurus yang terpilih dan dilantik hari ini, dapat menjalankan amanah dengan baik penuh dedikasi dan tanggungjawab,”paparnya.

Turut hadir dalam pelantikan PC 10.20 KB FKPPI Purwakarta, Bupati Purwakarta yang diwakili oleh Asisten Daerah (Asda), dan para Pengurus PC dari luar kabupaten.

(Ramaldi)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *