Malam Puncak HUT RI Ke 78 Warga RT 01 Kelurahan Nagrikaler Gelar Acara Berbagai Perlombaan Turut Hadir Lutfi Bamala Dan Ceu Piah

Purwakarta,– Sorot Tipikor //
Rangkaian malam puncak HUT RI ke-87 di tingkat RW 01 Kelurahan Nagrikaler Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwkarta hadirkan Kang Lutfhi Bamala dan komedian Ceu Piyah.

Bertempat di lapangan Rt Rw 01 warga menggelar malam puncak HUT RI ke – 78 pada hari Sabtu ( 26/8/2023 ) malam Minggu

Semua warga yang terdiri dari sepuluh RT ini menyambut antusias malam peringatan HUT Kemerdekaan tersebut. Sebagian besar warga juga kompak mengenakan pakaian merah putih dan kaos Kang Lutfi Bamala Caleg DPRD Purwkarta nomor urut 1 dari Partai Nasdem dapil 1 Purwakarta.

Rangkaian acara tersebut panitia memberikan hadiah lomba-lomba dan menampilkan berbagai tarian. Tak hanya itu, panitia menyiapkan doorprize dalam jumlah banyak yang disponsori oleh Kang Lutfi Bamala, hadiah di berikan kepada warga dengan cara diundi.

Kini hadiah utama Doorprize berupa 2 unit sepedah listrik di raih oleh yang pertama Uu dan kedua Yani mereka murupakan warga setempat RW 01

Acara berakhir ditutup dengan do’a yang di pimpinan langsung oleh Ceu Piah. Mengucapkan terima kasih atas dukungan semoga masyarakat dapat sejehtera dan apa yang dicita-cita Allah SWT kabulkan.

Demikian juga Kang Luthfi Bamala menyampaikan, ucapkan terima kasih bahwa kegiatan ini dalam rangka memeriahkan malam puncak kegiatan HUT RI ke – 78 di lingkungan RW 01. Dengan berjudul Melangkah “Bersama Kang Luthfi Bamala”, dirinya meminta do’a dan dukungannya karna Kang Lutfhi mewakili warganya di RW 01 untuk maju kontestasi di Pileg 2024, Alhamdulilah semua elemen masyarakat mendukung, demikian kata Kang Lutfhi Bamala ( Ketua DPD Partai Nasdem Purwkarta ).

Pewarta : Ramaldi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *