Merayakan HUT RI Ke 78, Caleg DPRD dan Masyarakat Jalan Santai

Lebak,– Sorot Tipikor //
HUT ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023, kemerdekaan Indonesia yang dirayakan setiap tahunnya tentu memiliki makna yang sangat mendalam bagi masyarakat Indonesia, salah satunya adalah perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan oleh para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Sebagai negara yang sudah merdeka, tentu terdapat rangkaian cerita yang panjang hingga Indonesia dapat memproklamirkan kemerdekaannya.

Dengan demikian, perayaan kemerdekaan yang dilakukan setiap tanggal 17 Agustus tidak hanya sekedar merayakan sebuah peristiwa sejarah, namun juga memperingati pengorbanan dan semangat yang membentuk identitas dan jati diri bangsa Indonesia dalam setiap generasi.

Di salah satu Kelurahan Cijoro Lebak Kecamatan Rangkasbitung, tepatnya di Kampung Salahaur, melaksanakan jalan santai
dengan meriah.

Imam Septiana calon DPRD Kabupaten Lebak sangat antusias, bahkan Imam membantu masyarakat dan menyumbangkan beberapa hadiah diantaranya, kulkas sepeda listrik dan lain lain.

“Karena di hari Kemerdekaan Indonesia sudah semestinya memiliki pemahaman tentang kemerdekaan akan terus hidup setiap generasi anak bangsa,” kata Imam.

“Dan sebelum saya membagikan siapa yang mendapatkan hadiah utama yaitu sepeda, saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya kepada warga kampung salahaur, merdeka, merdeka, merdeka Indonesia jaya Indonesia makmur,” imbuhnya.

Pewarta : Hudri.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *