Polri Lestarikan Negri,Polres Morowali Polda Sulteng Beserta Polsek Jajaran Tanam Pohon

 

 

 

Morowali,Sulteng,-Sorot Tipikor //
Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia Polres Morowali Polda Sulteng beserta seluruh Polsek jajaran menggelar kegiatan penanaman pohon serentak dengan Tema POLRI LESTARIKAN NEGERI,PENGHIJAUAN SEJAK DINI.

Penanaman pohon dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2023 dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali, AKBP Suprianto,S.I.K.,M.H.,penanaman pohon tersebut bertujuan untuk mendorong kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan dan memperingati momen bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Kegiatan penanaman pohon dilakukan secara serentak di berbagai lokasi,hal ini menunjukkan komitmen dan kolaborasi antara Polres Morowali dan Polsek jajaran.
Hadir pada Kegiatan ini diantaranya Pejabat Utama (PJU), personel Polres Morowali, Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Morowali.

Adapun titik lokasi-lokasi penanaman pohon tersebut diantaranya di lokasi belakang Mako Polres Morowali, Polsek Bungku Selatan, Desa Lafeu, Kecamatan Bungku Pesisir,Polsek Bahodopi, Desa Bahodopi, Kecamatan Bahodopi,perumahan Dinas Polsek Wita Ponda, Desa Laantula Jaya, Kecamatan Wita Ponda,Halaman belakang Polsek Bungku Barat, Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat,Polsek Bumi Raya, Desa Bahonsuai, Kecamatan Bumi Raya, Polsek Bungku Tengah dan Kelurahan Bungi, Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.

Kegiatan ini mengundang perhatian masyarakat setempat, serta memberikan contoh nyata tentang upaya kolaboratif dalam menjaga keberlanjutan lingkungan.

Dalam era di mana lingkungan semakin mendesak, langkah-langkah seperti penanaman pohon serentak ini diharapkan dapat menginspirasi pihak-pihak lain untuk berkontribusi dalam menjaga kelestarian alam.

Dengan semangat kemandirian dan rasa Nasionalisme, Polres Morowali dan Polsek jajaran turut berperan aktif dalam membangun kesadaran lingkungan sambil merayakan tonggak bersejarah Negara. Semoga kegiatan positif ini dapat memberikan dampak baik lingkungan dan masyarakat Morowali.(yasin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *