Pengurus Masjid Besar Arrahman Gelar HUT RI Ke-78.

Bogor Kota,– Sorot Tipikor //
Indonesia sedang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -78 kemerdekaan RI tahun 2023, Perayaan HUT ke 78 RI tahun ini mengusung tema “Terus melaju indonesia maju” Dirgahayu Republik Indonesia ke- 78 pada tahun ini mengajak seluruh elemen bangsa untuk melaju bersama dan menggelorakan semangat perjuangan yang belum berakhir, acara di gelar di Masjid Arahman Kamis, (17/08/2023).

Disela sela kegiatan memperingati lomba HUT RI ke 78 di lingkungan Masjid besar Arrahman, ketua DKM masjid Besar Arraahman , Subhan sarif menjelaskan keberlanjutan pembangunan dengan semangat estapet, terus melaju , tanggung jawab bersama , berlandaskan pancasila , gotong royong, bergerak maju , serta menuju indonesia maju.. Kami harap nilai nilai filosofi dan narasi visual ini bisa membawa semangat untuk seluruh rakyat indonesia memiliki visi yang lebih baik kedepannya , ujarnya ke awak media kang ibing

Dalam kegiatan lomba ini memperingati HUT ke 78 RI yang berlokasi dihalaman masjid dimotori juga atau digagas oleh ketua RT setempat , pa didin. Mengadakan bermacam macam perlombaan untuk memeriahkan yaitu perlombaan balap karung, memasukan kelereng kedalam sendok, menarik kelereng pakai sumpit dan lain sebagainya. Anggota peserta dimeriahkan juga para pengurus dan anggota marbot masjid dan anggota parkir.

Kabiro Kota Bogor : Dede hanapi /M.ibing

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *