Optimis Terpilih Pileg 2024 Arjuna Sitepu, Siap!!! Perubahan & Perbaikan.

Rokan Hilir,– Sorot Tipikor //
Walapun masih menyisahkan waktu 7 bulan lagi, banyak nama-nama calon yang bermunculan di masyarakat, mulai petahana sampai wajah baru yang meramaikan kontestasi pemilihan anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2024 mendatang.

Sampai keinginan kuat maju sebagai Calon Legislatif, muncul dari salah satu Ketua Lembaga Masyarakat (LSM). Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Anti Korupsi dan Penyelamatan Aset Negara (DPC GAKORPAN) Kabupaten Rokan Hilir, Arjuna Sitepu yang dikenal kritis terhadap penyalahgunaan wewenang para badan publik, mulai di tingkat Kepala Desa, Kepala Sekolah hingga pada tingkat Stakeholder, yaitu para pemangku kepentingan khususnya di Kabupaten Rokan Hilir dan umumnya wilayah Provinsi Riau.

Arjuna Sitepu datang dengan menggunakan Partai Demokrat sebagai Calon anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Daerah Pemilihan (DAPIL IV), untuk 3 Kecamatan, yakni Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya dan Balai Jaya yang meliputi 34 Kep/Kel dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 68.426 orang.

Rahmat Penggabaian mewakili Tim Sahabat “Aku Datang” mengatakan, Arjuna Sitepu layak menjadi Wakil Rakyat di Kabupaten Rokan Hilir. Penilaian itu datang karena jejak rekam atau kiprah nyatanya dalam mengusut penyalahgunaan wewenang terhadap 158 Kepala Desa Se-Kabupaten Rokan Hilir pada Dana Desa Tahun 2022 terkait Produk Sikoncang Layanan Mandiri Kepenghuluan, dengan nilai keseluruhan Rp 8 Miliar Lebih, telah dilaporkannya ke Kanit 3 Subdit lV Reskrimsus Polda Riau, yang saat ini dalam proses tahap penyelidikan dan penyidikan, bahkan tak tangung – tangung juga melaporkan Kepala Desa Bagan Manunggal ke Sat Reskrim Polres Rohil, yang merupakan Desa tempat tinggalnya, jelasnya

“Sesosok Arjuna Sitepu ini sudah tidak diragukan lagi, buktinya Kepala Desa tempatnya bertempat tinggal saja dilaporkan ke Sat Reskrim Polres Rohil, terkait penyalahgunaan wewenang Dana Desa Tahun 2020-2021-202, yang saat ini masih dalam proses tahap penyelidikan dan penyidikan” tegasnya.

Jadi Arjuna Sitepu masuk katagori “Mempuni” ketika dia bergabung di Politik, yang intinya adalah Arjuna Sitepu merupakan CALEG POTENSIAL yang kita harapkan duduk dikursi PARLEMEN untuk menyerap dan menyelesaikan keluhan atau aspirasi masyarakat, himbaunya.

Terpisah, saat dihubungi oleh awak media ini, melalui telepon selulernya, Minggu, 6/8/2023, Arjuna Sitepu yang juga merupakan salah satu Team Investigator Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia dan Badan Advokasi Indonesia (DPP LPK-RI.B.A.I) yang berkedudukan di Kota Pekanbaru menyampaikan, tidak menampik atas keinginan kuat para pendukungnya serta merta keinginan niatnya untuk mengikuti pemilihan DPRD Kabupaten Rokan Hilir di Tahun 2024 mendatang, jelas dan nyata telah mendapat banyak dukungan dan kepercayaan dari masyarakat, di karenakan eksistensinya membantu masyarakat dalam permasalahan penarikan mobil/ sepeda motor yang dilakukan oleh Mata Elang atau Debt Collector/ Finance.

“Semoga Atas Izin Allah dan ikhtiar bersama, tepatnya 14 Februari 2024, kita meraih Kemenangan” katanya.

Diapun berharap pada pemilu 2024 mendatang DEMOKRAT bisa meraih kursi lebih banyak lewat Dapil IV ini, sebagai mana saat ini tersisa 3 kursi, jelasnya.

Partai DEMOKRAT adalah Partai tempat bernaung saat ini, banyak orang yang menginginkan saya harus maju sebagai Legislatif, termasuk dorongan kerabat dan sanak keluarga besar, tuturnya.

“Melalui media ini, saya memohon Doa dan Dukungan masyarakat Dapil lV, menurutnya terjun ke dunia politik adalah, bagian dari pengabdian diri untuk mengwujudkan perubahan dan perbaikan yang lebih menyeluruh secara fakta, nyata dan realita bagi bangsa dan negara,” tutupnya, (Anto).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *