Dukung Program SDSM PT BJU Berbagi Al-Qur’an dan Iqro Keponpes dan Desa

Tanah bumbu,Sorottipikor com l

– Dukung program Satu Desa Satu Masjid (SDSM) di Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan, Perseroda PT Batulicin Jaya Utama (BJU), berbagi Alqur’an.

PT BJU turun ke desa-desa berbagi Alqur’an atau mashap ke beberapa Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (17/7/2023).

Pasalnya, Direktur BJU Achmad Marlan, akan membagikan bantuan Alqur’an 30 Juz sebanyak 500 eksemplar dan 500 Iqro kecil.

” Kegiatan kami ini untuk membantu Pemerintah dalam program pengembangan SDM yang diinisiasi abah Zairullah Azhar, yaitu SDSM, ” katanya.

Terlebih lagi, apa yang dicitakan Bupati Tanah Bumbu, adalah untuk mencetak banyak generasi cinta qur’an. Sehingga dimana-mana hingga pelosok desa muncul banyak penghafal qur’an.

Dengan banyaknya hafiz qur’an, daerah ini tentu daerah ini akan mendapatkan keberkahan dan dijauhkan dari bala. Sebab itu, BJU ingin berkontribusi dalam menciptakan generasi cinta qur’an tersebut.

” Perusahaan daerah ini juga ingin beramal jariyah dengan perusahaan daerah menjadi Perseroan Terbatasi dan menjadi perusahaan yang menghasilkan untuk daerah dan bermanfaat bagi masyarakat, ” katanya.(team)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *