Komunitas Motor Rebel Bastard Purwakarta MC Indonesia Gelar Donor Darah

Purwakarta,– Sorot Tipikor //
Komunitas pecinta motor-motor Purwkarta tertua dan terkemuka di Indonesia yang tergabung dalam Rebel Bastard MC Indonesia menggelar kegiatan bakti sosial donor darah.sabtu ( 8/7/2023 ).

Kegiatan yang digelar di pusat perbelanjaan STS Ramayana Jalan Raya Sadang- Subang No.90, Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat di sambut apresiasi oleh para pengunjung.

Tampak hadir turut berpartisipasi yakni ormas FKPPI, Gibas dan para club’ motor-motor Purwakarta dan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kabupaten Purwakarta.

Ketua Panitia bakti donor darah Hendro Julianto mengatakan ikegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian terhadap sesama sosial kemanusiaan yang diadakan oleh komunitas motor-motor yang ada di Purwakarta, terkadang PMI Purwakarta suka kehabisan darah jadi atas dasar ini kami melaksanakan donor darah. Kata Hendro

Kemudian Hendro bahwa kami Rebel Bastard berinisiatif untuk mengakomodir kegiatan ini,yang bertujuan untuk membantu pasien – pasien yang tranpusi darah dan supaya stok PMI terpenuhi.ujarnya.

Dia mengatakan kegiatan donor darah merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap mereka yang tengah membutuhkan pertolongan.

Selain itu untuk tidak presepsi salah terhadap pandangan masyarakat maka kami selalu hadir di masyarakat melaksanakan kegiatan yang positif.

Hendro berpesan untuk komunitas jangan pantang menyarah untuk berbuat kebaikan berharap dengan kagiatan sosial ini dapat dukungan dan perhatian dari Pemerintahan Kabupaten Purwakarta. Ucap Hendro.

Di tempat yang sama UDD PMI Purwkarta Sudaryono mengungkapkan sangat luar biasa kegiatan ini yang diselenggarakan komunitas ini, mudah – mudahan kegiatan berjalan lancar dan kontinyu, PMI hadir disini untuk membantu masyakarat, dan alhamdulilah peserta pendonor darah sampai waktu sekarang sudah ada 20 lebih, serta kami sampaikan juga bahwa stok darah yang ada di PMI aman jadi masyarkat jangan khawatir dengan kehabisan darah di PMI Purwakarta. Demikian kata Sudaryono.

Pewarta : Ramaldi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *