DPRD Tanah Bumbu Lakukan MoU Nota Kesepakatan Dengan Universitas Lambung Mangkurat(UNL)

Tanah bumbu,sorottipikor.com l

– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepakatan dengan Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Kamis (15/6).

Penandatangan yang dilakukan Rektor ULM Prof. Dr Ahmad Alim Bachri, SE, M.Si dan didampingi Wakil Rektor berserta jajaran ini dilaksanakan di Rektorat ULM Banjarmasin.

Sementara untuk penandatangan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Tanah Bumbu Andrean Atma Maulani, SH, SE yang juga didampingi sekretaris DPRD H. Mukhlis, SH, MM, M.Hum dan Kabag Persidangan dan Perundang undangan M.Rus’an Rusbandi,S.Ag,M.AP

Adapun MoU tersebut dilaksanakan guna ingin melakukan kerjasama terkait bimtek, kajian kajian akademis terhadap berbagai macam peraturan-peraturan daerah yang akan disusun DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

Namun hal ini juga untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu yang selama ini kerjasama dengan ULM.

Rektor ULM, Prof Dr. Alim Bachri dalam sambutannya berharap dengan adanya penandatanganan MoU ini akan berlanjut kerja sama antara ULM dengan Kabupaten Tanah Bumbu khususnya DPRD yang ,mana selama ini berlangsung dengan sangat baik.

“Tentu saja hal ini adalah merupakan salah satu kesempatan yang sangat baik bagi ULM dalam rangka memberikan dukungan penuh dari DPRD Tanah Bumbu terutama dalam rangka mewujudkan kerjasama untuk membangun meningkatkan akreditasi program study dan institusi ULM.” Pungkasnya.(team)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *