Ketua Fast Respon Cirebon Raya Siap Membawa Perubahan Organisasi Kedepannya.

Cirebon — Sorot Tipikor //
Bertempat di Sekretariat baru Organisasi PW FRN (Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara) DPC Cirebon Raya di Jalan Perjuangan Gg Kampus RK 73 No 07 Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. diadakan Rapat Perdana yang langsung di pimpin oleh Sarifudin Liek SH Selaku Ketua PW FRN DPC Cirebon RayaRaya baru.

Sarifudin menyampaikan, dengan niatan yang tulus dan penuh semangat mulai hari ini siap memimpin dan akan membawa perubahan Organisasi PW FRN DPC Cirebon Raya kedepannya untuk lebih maju lagi, walaupun kita mulai merangkak dari nol kembali.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah bisa menempati kantor PW FRN DPC Cirebon Raya yang baru yang saat ini sedang dilakukan pembenahan yang secepatnya akan dilakukan pengecetan, pemasangan AC, penerapan meja dan kursi buat diruangan dan kebeneran hari ini semuanya sudah dipesan,” Ucapnya Jumat 23 Juni 2023.

Namun dalam menjalankan roda Organisasi kita perlu kebersamaan, saling bahu-membahu dari. segi pemikiran, tenaga, juga materi yang akan kita keluarkan. Karena, dalam berorganisasi ini kita layaknya satu ikatan keluarga yang tidak bisa terpisahkan. sakit satu sakit semua, bahagia satu bahagia semuanya.

Menanggapi tentang kehadiran anggota yang sering tidak datang ketika ada rapat, Sarifudin menanggapi dengan santai. Menurutnya PW FRN ini adalah organisasi profesi yang mana anggota nya harus profesional.

“Diorganisasi media PW FRN ini tidak semestinya harus banyak juga, walaupun sedikit tapi kita ber kwalitas dan kwantitas, komitmen dan konsisten dalam menjalankan roda Organisasi,” Sambung Sarifudin.

Lanjut Sarifudin, Mungkin anggota yang tidak bisa hadir sedang ada keperluan atau kesibukan. Tapi, tidak selamanya harus seperti itu juga, selalu tidak bisa hadir dalam agenda rapat dengan tidak ada kejelasan. Makanya kedepannya, akan diberlakukan Kedisiplinan. Bagi anggota yang tidak bisa hadir memenuhi undangan rapat sebanyak 3 kali berturur turut tanpa alasan yang jelas maka akan dianggap mengundurkan diri.

“Demi mengemban amanah dan menjaga nama baik marwah Organisasi dengan kepemimpinan Ketua yang baru maka akan pula diadakan perombakan total kepengurusan sampai dengan ke devisi-devisi ke bawahnya.” Tukasnya

Hakim Riyadi Noor S.T, S.H Selaku Dewan Penasehat dan juga Selaku Biro Hukum dan Advokasi PW FRN Cirebon Raya. yang turut hadir dalam agenda rapat mengutarakan, mendukung sepenuhnya apa yang telah disampaikan oleh Ketua PW FRN DPC Cirebon Raya. Bahwasannya dalam berorganisasi harus menjungjung Kebersamaan dan solidaritas.

Hakim juga menuturkan bahwa organisasi PW FRN Cirebon Raya akan di kemas sedemikian rupa agar ketika di ibaratkan apabila PW FRN adalah produk minuman maka kedepannya PW FRN akan dikemas sehingga mempunyai nilai jual yang bermutu.

Reporter : Suripto.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *