Ketua DPD KBMTR Angkat Bicara Masyarakat Maluku Tenggara di Depok Sukseskan Pileg dan Pilkada 2024

Depok,- Sorot Tipikor //
DPD Keluarga Besar Maluku Tenggara Raya (KBMTR) Kota Depok menghimbau untuk masyarakat Maluku Tenggara yang berada di Depok untuk turut serta mensukseskan Pileg dan Pilkada 2024 mendatang.

“Kami sudah jelas menghimbau untuk seluruh anggota KBMTR Kota Depok dan masyarakat Maluku Tenggara untuk dapat menyalurkan hak pilihnya pada Pileg dan Pilkada 2024 nanti,” kata Ketua DPD KBMTR Kota Depok, Rolixs Rahakbauw pada Sorot Tipikor, Rabu (14/6/2023).

Rolixs berharap, masyarakat Maluku Tenggara harus datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di wilayahnya masing-masing.

“Kita masyarakat Maluku Tenggara di Depok ini kan juga punya hak politik yang sama sebagai warga negara, jadi saya harap basudara semua tidak ada yang golput,” ucap Rolixs.

Masyarakat Maluku Tenggara, lanjut Rolixs, tinggal di Kota Depok sudah puluhan tahun, makanya sudah menjadi kewajiban untuk dapat turut serta dalam pemilihan yang akan datang.

“Sekitar seribu orang masyarakat Maluku Tenggara sudah puluhan tahun tinggal di Kota ini, dan mereka semua mayoritas sudah memiliki Kartu Keluarga (KK) dan KTP Depok. Sekali lagi saya minta seluruh masyarakat Maluku Tenggara yang ada di Depok untuk menentukan pilihannya pada Pileg dan Pilkada 2024 mendatang,” tutup Rolixs.

Pewarta : Yanny.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *