Ormas BPPKB Banten Purwakarta Jalin Silaturahmi Kunjungi Kantor Kesbangpol

Purwakarta,– Sorot Tipikor //
Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Purwakarta Yus Djunaedi Rusli,S.STP,M.Si didampingi Muhammad Hasan,S.STP Kasi Poldagri dan Ormas, menerima kunjungan silaturahmi Ormas BPPKB Banten Kabupaten Purwakarta beserta anggotanya diterima di Aula Kesbangpol, pada Selasa ( 6/6/2023 ) siang tadi.

Ketua Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar ( BPPKB Banten ) Kabupaten Purwakarta Deden
menyampaikan, tujuan kunjungan ini yang paling utama untuk menjalin tali silahturahmi dan saling meningkatkan kerjasama guna menjaga sinergitas di wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Tujuan utama saya mengunjungi Kesbangpol dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahim serta membahas situasi daerah Kabupaten Purwakarta, demi kemajuan Purwakarta kedepan,” ujarnya.

Ormas BPPKB sendiri mengaku siap membantu Pemerintah Daerah, khususnya dalam mensukseskan kegiatan dari Kesbangpol, baik mengenai pemahaman wawasan kebangsaan serta penguatan hubungan dengan ormas dan LSM yang ada di Purwakarta.

Menanggapi hal tersebut Kepala Badan Kesbangpol Purwakarta melalui Kasi Poldagri dan Ormas, Muhammad Hasan,S.STP menyampaikan bahwa Kesbangpol menyambut baik dan siap bersinergi dalam hal menjaga kondusifitas dalam berorganisasi diwilayah Kabupaten Purwakarta.

“Saya harapkan dengan dilaksanakannya silaturahmi ini dapat memperkuat sinergitas diantara Ormas BPPKB dengan Kesbangpol Purwakarta kedepan,” Ungkap M.Hasan kepada awak media.

Pewarta : Ramaldi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *