Kehadiran Ganjar Pranowo disambut Meriah Ribuan Kader PDIP

Cirebon, – Sorot Tipikor //
Bakal calon presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo menghadiri acara konsolidasi PDIP Jawa Barat di Stadion Bima, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu 3 Juni 2023.

Kehadiran Ganjar disambut meriah ribuan kader PDIP yang telah hadir. Tak hanya itu, teriakan ‘Ganjar Presiden’ juga terdengar lantang menyambut kehadiran Gubernur Jawa Tengah itu di Stadion Bima.

Acara pun dibuka dengan penampilan tari seni khas Cirebon, menyanyikan lagu Indonesia Raya hingga berdoa bersama.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono membakar semangat ribuan kader untuk semakin memantapkan untuk memenangkan partai dan Ganjar Pranowo di 2024.

Ono juga mengajak, kader PDIP untuk turun ke bawah mengenalkan sosok Ganjar Pranowo ke masyarakat Jawa Barat.

“Yakinkan kepada rakyat, Ganjar Pranowo yang sudah ditetapkan Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri adalah sosok yang pas untuk masyarakat Cirebon. Kita yakin bersama, yakinkan kepada masyarakat untuk Bapak Ganjar menang total di wilayah Jawa Barat ini,” papar Ono dihadapan ribuan kader.

Ono juga menegaskan, bahwa konsolidasi PDIP ini bukanlah yang terakhir di Jawa Barat. Karena, dia menyebut dalam waktu dekat akan ada konsolidasi lanjutan untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Jawa Barat.

“Ini bukan terakhir, ini bakal akan ada pertemuan lanjutan untuk semakin memantapkan pemenangan Pilpres 2024, Bapak Ganjar Pranowo,” tegas Ono.

R.Sigit Brataningrat selaku Calon legislatif Dapil 4 Harjamukti Kota Cirebon dari PDIP kepada Media ini mengatakan, alhamdulilah acara hari ini lancar dan sukses, acara ini diikuti dari DPC PDIP Ciayumajakuning ditambah Sumedang dan Subang, diperkirakan masa yang hadir sekitar 8 ribu.Ucap Sigit yang juga merupakan Ketua Garda Juang Independent Cirebon.

Dengan adanya Pak Ganjar Pranowo cukup menjadi perhatian masyarakat, kegiatan dari pagi Pak Ganjar lari pagi di Keraton Kasepuhan dan BAT, dilanjut dengan makan nasi Jamblang.

Masyarakat sangat antusias dengan kedatangan Pak Ganjar Pranowo dan pesannya agar merapatkan barisan, tetap satu tidak terpecah belah oleh isu – isu yang saat ini sedang merebak, artinya khusus internal PDIP rapatkan barisan untuk satu tujuan yaitu menangkan Calon Presiden Kita Pak Ganjar Pranowo.

“Harapannya acara ini aman, tertib dan sampai saat ini terlihat bahwa masyarakat membludak dari mana – mana berbaur dan aman terkendali,” ungkap Sigit yang ikut serta membawa sekitar 200 orang simpatisan PDIP di acara tersebut.

Reporter : Suripto.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *