Serah Terima Jabatan Dan Lepas Sambut Dandim 1311/Mrw Di Hadiri Langsung Bupati Morowali Dan Bupati Morowali Utara.

 

Morowali,Sulteng,-Sorot Tipikor //
Serah Terima Jabatan Dandim 1311/Morowali Korem 132/Tadulako, dari
Letkol Inf. Constatinus Rusmanto M.Sc kepada Letkol Inf. Alzaki, S.E., M.M., M.B.A., M.M.A.S.,berlangsung Kamis(25/5) pagi pukul 08.16 WITA diaula serbaguna Kodim1311/Mrw kompleks Kota terpadu mandiri(KTM) Desa Bahomohoni Kec.Bungku Tengah  kab.Morowali Provinsi Sulawesi Tengah.bertindak selaku pimpinan acara Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto S.I.P. M.Si.,dengan diikuti peserta acara ± 250 orang.
Turut hadir,Kolonel Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos (Kasiops Kasrem 132/Tdl) beserta Ibu, Kolonel Inf Santoso S.H (Kasipers Kasrem 132 Tdl) beserta Ibu, Kolonel Inf Saiful Parenrengi, S.S, M.Psi (Kasilog Kasrem 132 Tdl) besera Ibu, Letkol Inf Endang Sumardi merupakan Dandim 1036/Kota Palu.
Selain itu hadir pula Letkol Inf Lawdewick  B.K  Tobing S.Sos (Dandim 1305/Toli-toli,Letkol Inf Andi Irsan (Danyonif 711/Raksatama) dan Letkol Inf Subekthi (Danyonif 714/Sintuwu Maroso).

Dalam amanatnya Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto ,S.I.P,M.Si menyatakan selaku pribadi dan atas nama Komando,menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Constartinus Rusmanto, M.Sc. beserta Ibu atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini.Selanjutnya kepada Letkol Inf Alzaki, S.E., M.M., M.B.A., M.M.A.S., saya menyampaikan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjadi Dandim 1311/Mrw.

Brigjen TNI Toto Nurwanto berpesan bahwa Wilayah Kodim 1311/Mrw terdapat dua obyek vital, ini adalah salah satu tugas kita dari Pimpinan atas untuk menjaga Obyek Vital di wilayah kita. khusus kepada Letkol Inf Constantinus Rusmanto, M.Sc. beserta ibu yang akan meninggalkan Korem 132/Tdl saya ucapkan selamat jalan semoga sukses di tempat tugas yang baru dan.kepada Letkol Inf Alzaki, S.E., M.M., M.B.A., M.M.A.S., saya menyampaikan selamat bertugas.tuturnya

Usai  Serah Terima Jabatan  Dandim 1311/Morowali Korem 132/Tadulako,acara dilanjutkan,Lepas Sambut Komandan Kodim 1311/Mrw dari Letkol Inf. Constatinus Rusmanto M.Sc kepada Letkol Inf. Alzaki, S.E., M.M., M.B.A., M.M.A.S.Acara lepas sambut tersebut dihadiri langsung Bupati Morowali Drs. Taslim,Bupati Morowali Utara  Dr. dr. Delis Julkarson Hehi.
Selain itu turut hadir  I Wayan Suardi, SH., MH., (Kepala Kejaksaan Negri Kab. Morowali), AKBP Suprianto S.I.K,.M.H (Kapolres Morowali),AKBP Imam Wijayanto, S.H,S.I.K, M.H (Kapolres Morowali Utara)dan Forkopimpdan Kab. Morowali dan Morowali serta Para Pimpinan Perusahaan.
Dihadapan para undangan Pejabat lama Dandim 1311/Mrw Letkol Inf. Constatinus Rusmanto M.Sc Mengucapkan Ucapan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati Morowali dan Morowali Utara dan seluruh tamu undangan bisa berkenang hadir dalam acara ini.
Kurang lebih 1 tahun 7 bulan kami bertugas di Kodim 1311/Mrw secara pribadi kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan bimbingan dari Pejabat Daerah Kab. Morowali dan Morowali Utara atas kerjasama selama ini alhamdulillah sampai dengan hari ini wilayah Kab. Morowali dan Morowali Utara aman dan kondusif.tutur Constatinus Rusmanto

Kata ,Constatinus Rusmanto,selaku manusia dari keluarga dan pribadi mengucapkan minta maaf kepada seluruh Prajurit Kodim 1311/Mrw apabila ada kesalahan selama kami bertugas di Kodim 1311/Mrw.

Ia berpesan ,agar apa yang sudah baik bisa diteruskan pengganti kami, Kami harapkan Pejabat daerah Forkopimda tetap menjalin silaturahmi walaupun kami sudah bertugas di Jakarta.tutupnya.

Sementara itu  Pejabat baru Dandim 1311/Mrw (Letkol Inf. Alzaki, S.E., M.M., M.B.A., M.M.A.S.,)ditempat yang sama
Mengucapkan  banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Morowali dan Morowali Utara dan tamu undangan bisa berenang hadir di acara ini, Suatu kebanggaan kepada kami bapak dan Ibu” bisa hadir dalam kegiatan ini.

Menurutnya,Jabatan ini adalah jabatan baru bagi saya bertugas di satuan teritorial sebelumnya kami bertugas terkait dengan hal” yang cukup menantang. Mohon bimbingan kerjasama kepada Pejabat Daerah, Forkopimda Kab. Morowali dan Morowali Utara selama kami bertugas di Kodim 1311/Mrw.pintanya
Sementara itu Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi sekaligus mewakili Bupati Morowali Mengatakan, Kabupaten Morowali dan Morowali Utara adalah suatu Blesing karna daerah kami ditempatkan Perwira” terbaik.
Delis menyebutkan,Data statistik Kab. Morowali Utara dan Morowali saat ini sangat baik, ini semua tidak lepas dari kerjasama dan bantuan dari Kodim 1311/Mrw.
Dalam kesempatannya Delis juga mengucapkan  terimakasih kepada Letkol Inf. Constatinus Rusmanto M.Sc beserta beserta Ibu atas segala dedikasi dan pengabdian, Kami sadar betul selama Bapak bertugas di wilayah kami pasti ada kesalahan dan kekurangan dengan itu  kami memohon maaf sebesar-besarnya, Tentunya kami doakan ditempat tugas Bapak selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan.
Kepada Pejabat baru Dandim 1311/Mrw kami Pemerintah Daerah selalu siap untuk bersinergi demi kepentingan dan keamanan Morowali dan Morowali Utara.terangnya

Perlu diketahui, Letkol Inf. Constatinus Rusmanto M.Sc menjabat sebagai Dandim 1311/Morowali ± 1 tahun 7 bulan dan akan bertugas sebagai Kepala Bagian Pembinana Oprasi dan Latihan Sdirbinlat Pussenif.
Hasil pemantauan dilapangan Selama pelaksanaan Acara Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Dandim 1311/Morowali Korem 132/Tadulako berjalan aman dan kondusif.(Yasin)

 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *