H.Abdul Kadir Politisi Senior Tanah Bumbu Kembali Akan Calonkan Diri Sebagai Legislatif 2024

Tanah Bumbu,sorottipikor.com l

– Politisi senior dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) H.Abdul Kadir, menyapaikan insyaallah akan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada pemilihan umum tahun 2024.

Dari wawasan maupun pengalamannya sebagai Anggota DPRD Tanah Bumbu yang aktif, harapkan Abdul Kadir akan terus melayani masyarakat dan memperjuangkan kepentingan daerahnya di tingkat nasional.

Setelah mendapatkan pengumuman tersebut, Abdul Kadir pun menyampaikan rasa terima kasih kepada para pendukung dan memohon doa serta dukungan mereka dalam perjalanan politiknya yang akan datang.

Katakan Abdul Kadir bahwa dirinya percaya partisipasi aktif masyarakat sangat penting untuk mencapai perubahan yang positif dan memperjuangkan kebijakan yang berkualitas.

Senada itu juga dikatakan Abdul Kadir, sebagai politisi yang berdedikasi, Abdul Kadir telah terlibat dalam berbagai program pembangunan dan inisiatif sosial di Tanah Bumbu.
Karena itu ia juga berkomitmen untuk terus melanjutkan upaya tersebut dan bekerja keras untuk mewakili aspirasi rakyat jika terpilih sebagai anggota legislatif.

Sehingga pemilihan umum tahun 2024 akan menjadi panggung politik yang menarik, dan Abdul Kadir siap untuk menghadapinya dengan visi, komitmen, dan dedikasi yang tinggi. Dalam mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, Abdul Kadir berharap dapat berkontribusi secara signifikan dalam merumuskan kebijakan dan memajukan agenda pembangunan yang berkelanjutan bagi masyarakat.

Adapun pendukung dan warga Tanah Bumbu yang harapkan dukungan penuh kepada Abdul Kadir, baik melalui partisipasi aktif dalam pemilihan umum maupun melalui doa serta dorongan positif. Semoga perjuangan Abdul Kadir dalam dunia politik dapat memberikan manfaat yang nyata bagi kemajuan daerah dan negara, ungkapnya.
(Mdn-Real)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *