Abdul Rahim Anggota DPRD Aktif Tiga Priode Akan Maju Lagi Mencalonkan Sebagai Anggota Legislatif Tanbu

Tanah Bumbu,sorottipikor.com l

-Abdul Rahim Politisi Senior asli kelahiran Tanah bumbu, aktif menjabat sebagai Anggota DPRD Tanah Bumbu Selama Tiga Periode,insyaallah akan kembali mencalonkan sebagai legislatif di pemilu 2024 mendatang.

Dia mengatakan kepada awak media ini dan berkomitmen untuk kembali mewakili kepentingan masyarakat,menyampaikan aspirasi positif di tingkat legislatif. Rabu, (17/5/2023,)

Dengan pengalaman dan pengetahuannya yang luas dalam bidang pemerintahan dan kebijakan publik, Rahim sapaan akrap politisi senior PDIP ini, berharap dapat kembali sebagai penyampai aspirasi masyarakat,mengatasi berbagai masalah yang dihadapi oleh masyarakat lokal.

“Dia mengatakan pentingnya memperkuat infrastruktur, meningkatkan akses pendidikan, menciptakan lapangan kerja, serta mempromosikan keberlanjutan lingkungan sebagai agenda utamanya.

Rahim juga menegaskan komitmennya untuk bekerja secara transparan dan berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan dan mendengarkan aspirasi mereka secara aktif. Melalui dialog yang terbuka, Abdul Rahim berharap dapat membangun kebersamaan yang kuat dengan pemerintah dan memperjuangkan kebijakan yang melayani kepentingan masyarakat.

“Dia mengharap kepada masyarakat dan pendukungnya kembali memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya untuk maju sebagai calon anggota legislatif 2024 mendatang. Insya Allah Ia berusaha semaksimal mungkin akan menjalankan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab dan berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat diwakilinya”tegasnya(Mdn )

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *