Eko Awang Prastyo Optimis Satu Kursi DPRD Provinsi Maluku Utara.

Maluku Utara, — Sorot Tipikor //
Tahapan Pemilu 2024 nanti telah memasuki babak awal.
Tanggal 14 Mei 2024 pukul 23.59 WIB, KPU resmi menutup pendaftaran Calon Legislatif dari 18 Partai Politik Peserta Pemilu, Senin (15/05/24).

Partai Kebangkitan Nusantara sebagai salah satu peserta Pemilu 2024 bekerja secara sistematis, terstruktur, taat azas dan dengan konsisten mampu melewati setiap tahapan yang ada, khususnya di Provinsi Maluku Utara.

Bak bayi ajaib, PKN besutan Ketua Umum Gede Pasek Suardika, Sekjen Sri Mulyono dan Bendahara Umum Mirwan Amir ini kehadiranya mampu menghentak jagad politik yang sedang menghangat ini.

“Nantikan keajaiban dan keberuntungan berkat dukungan Alam Semesta dan Tuhan YME dari PKN, ” tulis Gede Pasek Suardika dalam pesan singkatnya.

Dilain pihak, dalam wawancaranya Sekretaris Pimpinan Cabang Kab. Halmahera Selatan, Prov. Maluku Utara menyampaikan.

“Target capaian kerja politik telah tersusun, terdata lalu kami jadikan “google map” untuk mencapai tujuan politik Partai Kebangkitan Nusantara, terkhusus untuk Daerah Pemilihan IV kami di Kabupaten Halmahera Selatan, ” ungkap Eko Awang Prastyo.

Kami ucapkan Terima Kasih sebesar-besarnya buat jajaran pengurus Pimpinan Cabang Halmahera Selatan, Pimpinan Daerah Maluku Utara, Pimpinan Nasional PKN dan masyarakat yang telah bahu membahu dan bergotong royong meloloskan pendaftaran 30 Caleg di KPU Halmahera Selatan, lanjut Eko.

“Ini bukti bahwa berdikari dan gotong royong itu sangat penting lalu bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi Partai Kebangkitan Nusantara, bangsa dan negara Indonesia, ” pungkas Eko dengan nada Optimis.
(Red-Johny Latuheru)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *