Heri Antoni.S.Pdi Dari Fraksi PAN Menyambut Baik Warganya Untuk Bersilaturahmi Di Kediamannya.

Sukabumi,– Sorot Tipikir //
Dalam pertemuan tersebut bahwa kediaman Heri Antoni,S.Pdi dari Franksi PAN tetap selalu terbuka bagi yang berniat baik untuk bersilaturahmi di Kediamannya.

Saat Para Awak media menyambangi kediaman Heri Antoni,S.Pdi tampak beliau sedang bersama tamu dari para warga masyarakat yang sedang sowan dengannya.

Untuk kediaman Heri Antoni,S.Pdi berada di wilayah Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi Minggu (14/05/2023).

Menurut Heri bahwa siapapun yang bersilaturahmi dikediaman saya dengan itikad yang baik maka disini selalu terbuka, apalagi ada keinginan dalam membantu untuk mensukseskan pilkada tahun depan.

Saya juga selalu berpesan kepada masyarakat agar tetap bisa memilih pemimpin yang amanah jujur dan adil, terkait itu siapapun calonnya semoga mereka menggunakan hati nurani agar bisa tepat memilih pemimpin.

Dan kalaupun para kerabat warga yang ada di Dapil 4 ini bisa mendukung saya, insyaallah saya akan menjalankan amanah tersebut dengan baik dan bisa menjawab aspirasi masyarakat yang belum terserap oleh saya.Ujarnya.

Untuk itu siapapun pemimpin yang sudah terpilih sebagai anggota dewan semoga bisa menjadi amanah dan bisa memajukan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik lagi.Terang Heri Antoni,S.Pdi

Reporter : Rio Julianto.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.