“Gede Pasek Suardika-Anas Urbaningrum Potret Persahabatan Yang Tak Pernah Buram”

Jakarta,– Sorot Tipikor //
Itikad baik penyerahan tampuk Pimpinan Nasional Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara dari Gede Pasek Suardika kepada Anas Urbaningrum cukup menghentak jagad politik Nasional saat ini.

Keduanya sudah malang melintang, jatuh bangun dan bangkit berdiri membangun Partai Kebangkitan Nusantara yang telah berhasil lolos sebagai peserta Pemilu 2024.

Politik adalah soal kepentingan, hal itu tidak berlaku bagi keduanya, fakta sejarah dan jejak digital sudah cukup membuktikan bahwa persahabatanlah yang diatas segala jabatan.

Bila itikad baik, rencana baik ini nanti bisa terlaksana tentu tak lepas dari campur tangan alam semesta dan Tuhan Yang Maha Esa yang memberi restuNya, disamping daya upaya jajaran pengurus Partai Kebangkitan Nusantara sebagai eksekutornya.

Ada yang menarik dari serah terima tulus hati ini, sejarah mencatat, “disandungkanya” Anas Urbaningrum hingga dijadikan pesakitan selama Sembilan Tahun Tiga Bulan hanya untuk “merebut” kursi Ketua Umum, tapi ada skenario dari Sang Maha Pembuat Skenario, sekeluarnya Anas Urbaningrum, kursi Ketua Umum telah tersedia secara Aklamasi.
Keterbatasan ruang dan waktu tak mampu melelehkan persahabatan keduanya.
Bukti bahwa buat dua sahabat ini jabatan hanya alat perekat, kendaraan untuk menjalankan amanah agar dapat bermlasahat, bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Gede Pasek Suardika-Anas Urbaningrum adalah Reinkarnasi Dwi Tunggal Soekarno-Hatta.
Jakarta, 12/05/24
#SahabatDF
#Oponus
(Red-Johny Latuheru)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *