H.Bangbang Sunarso SH Putra Kapetakan Yang peduli perubahan.

Cirebon,— Sorot Tipikor //
Kemunculan Putra Desa Kapetakan Kabupaten Cirebon H.Bagbang Sunarso SH Membawa angin segar ia sangat peduli dengan perubahan di Kabupaten Cirebon Jumat 5 mei 2023 usai beraktivitas bersilaturahmi dengan beberapa warga serta awak media yang bertugas di Kabupaten Cirebon .

Dengan kepedulian pada perubahan di Kabupaten Cirebon yang besar H.Bangbang Sunarso SH,. Pengusaha sukses yang akrap di sapa BaSo ini giat bersilaturahmi juga mendengar keluhan warga dan perkembangan ekonomi yang ada .

H.Bangbang Sunarso SH ungkapnya ” “Saya mencoba fokus bersilaturahim untuk memperkenalkan diri dan mendengarkan keinginan masyarakat Kabupaten Cirebon,” kata H.Bambang Sunarso.SH pada wartawan.

Bambang menjelaskan, seorang pemimpin harus terus bersilaturahmi dengan warga, dengan itu maka secara tidak langsung mengetahui kondisi riil kehidupan masyarakat, sehingga dapat memberikan kebijakan yang terbaik untuk masyarakat.

“Saya membangun silaturahmi dari desa ke desa, supaya mengetahui permasalahan masyarakat, sehingga jika menjadi pemimpin dapat mengeluarkan kebijakan yang tepat,” ungkapnya.

Ia mengklaim saat ini dirinya masih aktif sebagai pengusaha, sehingga pada saat memperkenalkan diripun saya ceritakan perjalanan usahanya kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

“Saya siap membuat perubahan kabupaten Cirebon,” tutup H.Bambang Sunarso.SH

Reporter : Suripto.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *