Jelang Idul Fitri:Polsek Bungku Tengah Berikan Paket Lebaran Kepada Wartawan Morowali.

Morowali,Sulteng,-Sorot Tipikor //

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 Masehi Kapolsek Bungku Tengah Polres Morowali Polda Sulteng AKP I Nyoman Gusti Suarta SH  membagikan paket lebaran kepada Wartawan yang bertugas diWilayah Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah .

Pemberian paket lebaran tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Bungku Tengah kepada perwakilan wartawan Morowali Rabu (19/04/2023).

Kapolsek Bungku Tengah AKP I Nyoman Gusti Suarta mengatakan, pemberian paket lebaran tersebut sebagai bentuk kemitraan kepada wartawan yang akan merayakan Idul Fitri 1444 H / 2023 Masehi.
” Jangan dilihat isinya,tapi jadikan ini sebagai bentuk kemitraan kita yang sudah terjalin sejak dulu,yang dilakukan oleh pendahulu saya sebelum saya bertugas di Polsek Bungku Tengah,” Kata Gusti.

Dijelaskan Gusti,selain kepada wartawan paket lebaran juga diberikan kepada personel Polsek Bungku Tengah dan juga kepada Masyarakat yang kurang mampu.

Mewakili wartawan Morowali Harits mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bungku Tengah yang telah peduli terhadap wartawan yang bertugas di wilayah Morowali  dengan  memberikan paket lebaran.
semoga dibulan Suci Ramadhan ini Kapolsek Bungku tengah bersama jajarannya,makin bertambah  rezekinya dan selalu diberikan keberkahan Aamiin Yaa Robbal Alamin,” Kata Harits.(Yasin/Harits)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *