GP Ansor -Purwakarta Gelar Buka Bersama.

Purwakarta,– Sorot Tipikor //
Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Kabupaten Purwakarta Jawa Barat menggelar buka bersama untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota dan pengurus, Senin ( 17/04/2023 ) malam.

Kegiatan tersebut bertempat di rumah makan lesehan Munjul dan dihadiri oleh para pengurus tingkat kecamatan se-Kabupaten Purwakarta, juga tampak hadir Ketua Rumah Kreasi Indonesia Hebat ( RKIH ) Hapidin Abang Ijo pengusaha sukses yang kini terjun di dunia politik.

Seusai makan bersama acara ramah tamah di mulai pukul 20.00 wib. Ketua Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Purwakarta, KH.Acep Muhammad Mahpud mengatakan kegiatan tersebut selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga untuk saling berkoordinasi sesama kader Ansor dan Banser.

“Dari kami pengurus cabang awalnya mengundang seluruh pengurus se-Kabupaten namun karna mendadak kita hanya perwakilan saja alhamdulilah yang hadir sekitar 150 orang lebih. Ini membuktikan kader Ansor Banser kita di Purwakarta tetap solid,” kata KH.Acep

KH.Acep, juga mengajak kader GP Ansor untuk terus berkhidmat kepada agama, bangsa dan negara. Mengingatkan seluruh anggota GP Ansor untuk tetap mencerahkan dalam membawa marwah GP Ansor agar selalu bisa meringankan beban masyarakat.

Selain program keagamaan yang wajib dilaksanakan, GP Ansor akan memeriahkan hari lahir yang ke 89 tanggal 24 April 2023 kemudian akan menyiapkan lagi 500 seragam Ansor dan Banser yang Insya Allah akan dibagikan menjelang harlah GP.Ansor ,pungkasnya.

Pewarta : Ramaldi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *