PJ.Bupati Cilacap Sigap Menanggapi Laporan Warga Desa Nusajati.

Cilacap,– Sorot Tipikor //
Pj bupati cilacap mendapat respon positif terkait adanya aduan dari salah satu warga yang tujuanya ingin di desa nusajati lebih baik lagi, dengan permasalahan yang sempat Ramai Ratusan warga melakukan demo di balai desa nusajati Tahun Lalu.

Atas pengaduan warga Pj Bupati langsung merespon aduan warganya yang ada di desa nusajati Yang Mengadukan Atas kelalaian dan keteledoran Pemerintah Desa Nusajati Beberapa Tahun Lalu Sampai Saat ini pihak pemdes Nusajati belum juga ada penyelesaian Keluhan Warganya.

Pj Bupati siap untuk mengutus dan cek kelapangan dengan memerintahkan Jajaranya untuk segera ditindaklanjuti, jangan menyepelekan hal yang bersifat pengaduan masyarakakat, berikan pemahaman yang baik kepada masyarakat bila perlu langsung beraksi, tuturnya.

salah satu warga Nusajati ( HTW ) yang mengikuti undangan dari pihak Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap jawa tengah, Nampak hadir Forkopimcam Sampang, Kapolsek Sampang , Danramil 03 Maos, Camat Sampang, Kepala Desa Nusajati Suparno dan dinas terkait ( Inspektorat Cilacap ), Jum’at 31 maret 2023.

HTW Dalam keteranganya sangat bersyukur adanya Pertemuan ini dan sangat berterima kasih kepada PJ.Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar, SKM,M.SC,M.Si.atas respon aduan masyarakat yang selalu sigap tanggap merespon aduan warga masyarakat Kabupaten Cilacap jawa tengah, kami tidak lain hanya ingin Desa Nusajati lebih baik, mari kita dukung desa nusajati lebih baik dalam pelayanan baik adanya keluhan warga ataupun Pembangunan Fisik di wilayah desa Nusajati, ungkap Hadi Try Wasisto R. ( HTW ).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.