Jelang Bulan Ramadhan:Polres Morowali Polda Sulteng Ungkap Kasus Penyalahgunaan LPG 3Kg Bersubsidi.

Morowali,Sulteng,- Sorot Tipikor //

Baru-baru ini Polres Morowali Polda Sulteng  berhasil mengungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan LPG 3Kg, bersubsidi. Berdasarkan informasi , tim Res gabungan Polres Morowali melakukan penangkapan dua hari sebelum Ramadan, 21/03/2023, di areal Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali.
LPG 3Kg yang diamankan sebanyak 500 lebih tabung 3Kg berasal dari Sulawesi Tenggara (Sultra)kemudian dibawa menggunakan truck 6 roda kewilayah kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali untuk dijual , pasalnya diduga penjualan  LPG 3 Kg  tersebut  diduga  dilakukan dengan cara ilegal, sebagaimana yang disampaikan Kasat Reskrim Polres Morowali IPTU. Dicky Armana

Dicky mengatakan Tabung LPG tersebut berasal dari Provinsi tetangga  Sultra,diangkut menggunakan Truk 6 roda dan di ecer di Bahodopi, ada dugaan  jika transaksi LPG ini ilegal.
Kata,Dicky, penindakan dilakukan agar menjaga harga tabung dibulan Ramadan hingga lebaran terus stabil dan stok tabung tetap normal, sehingga pihaknya benar tegas melakukan penindakan terhadap oknum yang berani main-main soal tabung LPG 3kg.pungkasnya(Yasin).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.