H.Supiansyah Ketua DPRD Tanah bumbu Tutup Usia

Tanah bumbu,Sorottipikor.com l

Kabar duka menyelimuti masyarakat salah satu putra terbaik Kab Tanah bumbu,H.Supiansyah(H.Upi) Ketua DPRD Tanah bumbu telah tutup usia Kamis malam sekitar jam 02.00 dini hari,dikediaman jalan Amandit Desa Baroqah Kec Simpang Empat.

Ayahda H.Supiansyah wafat dalam usia 65, tahun setelah mengalami sakit dan sempat menjalani perawatan di Rumah sakit Banjarmasin,kemudian dirujuk ke Jakarta dan kembali lagi dirawat di RSUD Abdurahman Salah Desa Sepunggur Tanah bumbu dalam keadaan masih koma,setelah beberapa hari dirawat di RSUD,Ayahda H.Upi dibawa pulang oleh pihak keluarga kekediaman untuk dirawat diRumah dan pada Kamis dinihari jam 02.00 beliau Wafat.

Kabar meninggalnya Ayahda H.Supiansyah Ketua DPRD yang menjabat selama 3 periode sangat mengejutkan masyarakat Tanah bumbu dan juga para wartawan pasalnya Ayahda H.Upi orangnya sangat baik dan sangat dekat dengan para wartawan.

GT.Juhdi Kabiro Media Pelopor krimsus,menuturkan dia merasa sangat kehilangan dan berbelasungkawa atas wafatnya Ayahda H.Upi dia bersaksi beliau adalah orang baik”ujarnya

“Dikatakan GT.Juhdi dirinya pernah dipanggil oleh Almarhum kekediam almarhum jalan Amandit,waktu beliaumau berangkat ke Jakarta untuk melakukan operasi,beliau minta Doakan dan minta maaf jika selama bergaul ada terdapat kesalahan “tutur GT Juhdi
Semoga Ayahda H.Supiansyah diampuni segal dosanya dan diterima segal amal kebaikannya serta mendapat Rahmad dan Syaffaar Rasullulah.

Almarhumah akan dikebumikan Hari ini Kamis,23/03/2023 dipemakan Muslimin bersebelahan dengan mendiang istri dan anak belia beliau(Team)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *