Jelang Ramadan Majlis Ta’lim Balwan Gelar Jum’at Berkah.

DEPOK,– Sorot Tipikor //
Tebar kebaikan, Berbagi pada sesama yang lebih membutuhkan terus dilakukan oleh para Pengurus dan Jamaah Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok dengan membagi-bagikan makanan berisi lauk pauk kepada para Ojek Online, Pesapon, OB Pemkot Depok, Juru Parkir dan Pengamen yang lewat disekitar Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Jl Margonda Raya Jumat (17/03/2023).

Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan kota Depok, Adie Rakasiwi mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan Jumat yang terakhir sementara, pasalnya Jumat depan sudah memasuki Puasa Ramadan. Dan akan terus berlanjut usai Idul Fitri.

“Alhamdulillah, hari ini kami masih bergerak berbagi pada kegiatan Jumat Berkah, karena Jumat depan sudah masuk bulan ramadan, kegiatannya kami ganti degan membagi-bagi takjil untuk berbuka puasa,” kata Adie Rakasiwi.

Adie juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus, jamaah, para istri wartawan dan rekanan yang ikhlas membantu dan mensukseskan kegiatan Jumat Berkah.

“Terima kasih tentunya saya ucapkan kepada semua yang terlibat pada kegiatan Jumat Berkah, semoga Allah SWT selalu mencatat segala apa yang telah kita kerjakan selama didunia untuk bekal di akhirat kelak, aamiin,” harapnya.

Sementara salah satu penerima Jumat Berkah, petugas kebersihan di Pemkot Depok, Agus menuturkan, kegiatan Jumat Berkah yang dilakukan oleh para wartawan yang tergabung di Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok, sangat membantu dirinya dan teman-teman lainnya yang memang tepat sekali dibagikan pada saat jam istirahat bekerja.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada para wartawan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok yang telah berbagi makan siang kepada kami dan yang lainnya. Semoga apa yang telah dilakukan ini menjadi keberkahan, salut buat wartawan Kota Depok,” pungkasnya. YANNY M.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.