Bupati Tanah BumbuTerima Penghargaan Kemendes PDTT Atas Pengembangan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi

Tanah bumbu,sorottipikor.com l

– Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar menerima penghargaan dan lencana Satya Transmigrasi dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ( Kemendes PDTT) atas kontribusi terhadap pengembangan kawasan daerah tertinggal dan transmigrasi di kabupaten Tanah Bumbu

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPR RI,Muhaimin Iskandar didampingi Menteri Desa PDTT, Halim Iskandar pada kegiatan penyerahan Sertipikat Hak Milik (SHM) tanah transmigrasi di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Rabu (15/3/23) siang.

Pemberian penghargaan dan lencana tersebut diberikan kepada bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar sebagai apresiasi atas kontribusi terhadap pengembangan daerah tertinggal dan transmigrasi dengan menggandeng BPN dalam penerbitan SHM tanah warga transmigrasi di Tanah Bumbu.

Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN)Tanah Bumbu telah menerbitkan sebanyak 11.473 SHM transmigrasi yang penyerahannya dilakukan secara simbolis oleh Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar didampingi menteri Desa PDTT

Dalam kesempatan tersebut, Kementerian desa dan PDTT juga menyerahkan penghargaan dan lencana satya transmigrasi kepada Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Tanah bumbu, Agus Sugiono atas dukungan percepatan penerbitan sertipikat hak milik atas tanah warga transmigrasi di Tanah Bumbu.

Seperti diketahui,Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu terus memperjuangkan hak warga transmigrasi di daerah ini sebagai dukungan pemerintah daerah atas legalitas kepemilikan tanah warga transmigrasi. (Team).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.