Salah Satu Peserta Meninggal Dunia di Acara Bintek dan Sosialisasi Pertanian.

Purwakarta, Sorot Tipikor //
Salah satu Peserta Bintek dan Sosialisasi Pertanian yang di hadirkan oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Purwakarta dikabarkan meninggal dunia.

Acara tersebut permohonan undangan peserta dari Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi, di Gedung Joglo Belawan Jalan Jend A.Yani Gang Sukarata Kelurahan Cipaisan Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Terpantau awak media waktu menghadiri acara tersebut, pada Sabtu 4 Februari 2023 sekitar pukul 11.00 Wib, terkejut orang tersebut tergeletak di teras rumah Joglo.

Menurut informasi Korban mengalami pusing saat mengikuti paparan kemudian keluar ruangan duduk diteras tiba – tiba tergeletak, saat itu korban dilarikan ke Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta.

Peserta bernama Sahudin (58) warga Kampung Randiah, RT 13/05, Desa Pasirmunjul, Kecamatan Sukatani meninggal dunia.

Kemudian dilansir dari media online saat di rumah duka, ” Iya sedang mengikuti acara bintek di Joglo dengan Dedi Mulyadi,” kata, Nurbaeti, (37), salah seorang anak korban.

Sementara suasana duka terlihat di rumah almarhum, kerabat dan keluarga korban sangat terpukul dan merasa kehilangan korban. Selain keluarga, hadir pula Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Purwakarta, Sri Midan.

Pewarta : Ramaldi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *