Kunjungan Ketua DPC PWRI Purwakarta di Sekretariat RT.27/06 Perum Citalang Permai.

Purwakarta, – Sorot Tipikor //
Sarana dan prasaranan sangatlah penting demi menunjang kegiatan warga, seperti yang dilakukan oleh ketua RT yang saat ini baru menjabat sekitar dua bulan sebagai ketua RT 27 Rw 06 Perumahan Graha Citalang Permai blok Desa Citalang Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Nanang Marwanto atau di sapa dengan panggilan akrab RT Nanang, bekerja dengan sepenuh hati melayani warga yang membutuhkannya.

Dalam kenerja serta program yang dilakukan selalu mendahulukan kepentingan umum dan kebersamaan di lingkungannya. bahkan saat ini sudah memiliki bagunan kantor sekretaritan Rt 27 Rw 06 Perumahan Graha Citalang Permai, dimana seluruh kegiatan serta pelayanan mengenai surat menyurat serta yang lainnya di layani di Kantor sekretariat yang sebentar lagi akan diresmikan oleh Pemerintahan Desa.

Dalam pelaksanaan RT Nanang tidak mengenal waktu, bahkan dirinya siap melayani warga kapanpun dan dilayani di kantor sekretariat bukan di rumah. Apalagi warga perumahan karena kesibukan pagi bekerja jadi malam haripun siap di layani oleh RT Nanang.

Saat pengurusan surat menyurat ataupun yang lainnya warga tinggal datang dan janjian di Kantor sekretariat yang ada di Perumahan Blok A3 No 20 tidak jauh dari rumah Pak RT Nanang.

Jadi sekretariat ini nantinya banyak difungsikan warga sebagai tempat untuk rapat, ataupun buat acara yang lainnya di mana warga boleh memanfaatkan kantor sekretariat sebagai tempat untuk kegiatan.

RT Nanang mengatakan saat di hubungi oleh awak media ” Silahkan saja yang mau memanfaatkan tempat atau sekretarian RT ini untuk dimanfaatkan. untuk rapat ataupun pengajian, acara 17 agustusan atau pun tempat diskusi bagi warga. Silahkan saja yang terpenting jaga kebersihan tempat tersebut ”.

Fasilitas bisa di pakai, nanti kedepan kita pasang WIFI, kipas pendingin agar warga lebih nyaman saat di sekretariatan ini. Kantor ini selain untuk kegiatan warga, rapat pengurus serta dimanfaatkan juga untuk menyimpan peralatan serta inventaris juga pelayanan Bank Sampah,’ ucap Ketua RT Nanang.

“Terimakasih kepada kepada seluruh warga atas suport dan dukungannya sehingga sampai saat ini sudah berdiri kantor untuk kesekretariatan RT 27, dan terima kasih kepada bapak Ramaldi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) Purwakarta yang telah berkunjung sebagai mitra kami.Semoga kedepannya kita semakin solid dan kompak lagi,Amin”, tutup Nanang Marwanto.

Pewarta : Dadan S.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.