Ramainya Pemberitaan di Media Online Terkait Dugaan Penganiayaan Tetanganya

LEBAK,- Sorot Tipikor //
Sudah tiga hari Sarharti Terbaring lemas tak berdaya akibat menerima tindakan kekerasa oleh tetangganya sendiri. Hal itu di ungkapkan Halim, kepada awak media melalui sambungan Whatsapp, Sabtu (25/02/23).

Halim menuturkan, Ibunya beserta dua orang korban lainnya pada tanggal 22/2/2023 di pukuli oleh tetangganya hingga mengalami luka memar. Namun yang parah adalah ibunya yang berama Sarhati, yang tinggal di Kampung Guradog Rt 003 Rw 001 Desa Citorek Timur Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Banten.

“Ibu saya sudah tiga hari ini berbaring lemas akibat di pukuli oleh tetangganya, hingga mengalami luka lembab di bagian Kepala dan tangannya,” Ungkap Halim

Lebih lanjut,Halim, mengatakan, dalan aksi Pemukulan tersebut ada tiga orang yang menjadi korban termasuk ibu saya yang mengalami luka yang sangat parah. dan saat ini kita sudah melakukan pelaporan kepada pihak Kepolisian sektor Cibener dengan menyertakan hasil Visum dari Puskesmas setempat,”Terangnya

Halim, menambahkan, saya berharap kepada pihak Kepolisian agar segeran memproses perkara ini dan mngamankan Pelaku yang berinisial ( A ) yang masih warga Citorek Tomur, untuk mempertangung jawabkan perbuatannya,” Pungkasnya kesal.

Sampai berita ini di terbitkan belum ada pernyataan resmi dari pihak Kepolisian terkait aksi kekerasa yang mengakibatkab Tiga orang yang menjadi korban. (Team).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *