Bupati Tanbu dan Anggota DPRD Hadiri Haul Ibunda Haji Isam

Tanah bumbu,sorottipikor.com l

– Bupati Tanah Bumbu dr.H.M Zairullah Azhar bersama anggota DPRD Tanbu H.Hasanuddin S.Ag dari PKB menghadiri haul ibunda pengusaha muda sukses Tanah Bumbu Haji Andi Syamsuddin Arsyad atau dikenal dengan Haji Isam.

Haul Hj Wardatul Wartiah sekaligus dirangkai dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Haul Tuan Guru Syekh H Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Guru Sekumpul yang digelar di Halaman Masjid Agung Al-Fallah, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (14/2/2023).

Bupati dr.HM Zairullah yang mengenakan baju muslim berwarna putih dengan peci putih, dan jas hitam tiba di Masjid Agung Al-Falah sekitar pukul 18.00 wita.

Kehadiran dr.HM.Zairullah Azhar dalam acara tersebut adalah bentuk kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW, para ulama, dan menghadiri haul sosok seorang ibu hj Wardatul wartiah

Selain itu, juga sebagai respon terhadap seorang pengusaha sukses yang berbakti pada seorang ibundanya

Acara haul sendiri dimulai dengan sholat maghrib berjamaah, pembacaan surah yasin, tahlil, dan doa haul, kemudian dilanjutkan dengan sholat isya berjamaah.

Acara yang digelar oleh keluarga besar Haji Isam tersebut juga menghadirkan Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf (Habib Syekh) dan Ustad Das’ad Latief selaku penceramah.

Tampak ribuan warga bersholawat dan memanjatkan doa dalam rangkaian acara Tanah Bumbu Bersholawat bersama Habib Syech.

Acara tersebut dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor para ulama Habaib dan Sarifah ,Tokoh Masyarakat ,tokoh pemuda serta undangan lainnya.”(Team )

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *