Wakil DPRD Tanbu Koordinasikan Permintaan Warga Membangun Kolam Ritensi

Tanah Bumbu,sorottiikor.com l

– wakil DPRD Tanbu Tampung aspirasi masyarakat di wilayah pemilihannya, Agus Rahmadi gelar reses di Desa Gunung Besar Kecamatan Simpangempat Tanah Bumbu Kalsel

Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu ini mengumpulkan masyarakat untuk menggali informasi dan hal yang dibutuhkan masyarakat setempat. Sehingga nantinya ia bisa mengakomodir permintaan warga.

Diskusi dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung. Warga sampaikan persoalan satu persatu dengan harapan, permasalahan yang ada di derahnya bisa teratasi dengan baik

Dari sekian banyak yang disampaikan itu, terpusat dalam satu masalah di Gunung Besar yaitu seringnya terjadi banjir di antaranya di area Jalan Banyuwangi yang selalu banjir merendam rumah warga saat curih hujan tinggi.

Area yang selalu terendam tersebut dikeluhkan dan mereka minta agar ada solusi untuk mengatasi area yang terendam seperti adanya penahan air atau kolem ritensi di area tersebut.

Mendengar keluhan warga itu, Agus Rahmadi akan segera berkoodrinasi dengan pihak terkait dan mengusahakannya.

” selanjutnya apirasi masyarakat terkait seringnya terjadi banjir sehingga perlu penanganan. Ini akan segera kami koordinasikan, ” ungkap Politikus dari fraksi Golkar ini.

Satu di antara solusi cepat yakni dengan berkoordinasi dengan pihak Jhonlin agar membuatkan kolam ritensi di sekitar area tersebut agar tidak terjadi banjir lagi “Tuturnya

” Banjir ini memang tidak dalam, hanya sampai teras rumah dan ada beberapa titik yang rendah bisa sampai ke dalam rumah, ” katanya.

Ia akan mengusahakan agar persoalan banjiri dibeberapa titik bisa teratasi dan warga tidak kebanjiran lagi. (Team )

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *